Cuma Rp100 Jutaan, Suzuki Fronx 2024 Jadi Pilihan Terbaik Small SUV dengan Interior yang Sekelas Mobil Premium

Cuma Rp100 Jutaan, Suzuki Fronx 2024 Jadi Pilihan Terbaik Small SUV dengan Interior yang Sekelas Mobil Premium

Suzuki Fronx 2024--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Dibanderol degan harga yang terjangkau, yakni sekitar Rp100 jutaan Suzuku Fronx 2024 berhasil tarik minat para fans dengan suguhkan interior yang luar biasa nyaman. Berikut penjelasan lengkapnya.

Suzuki Fronx 2024 merupakan mobil yang berada di segmen Small SUV dan sudah menjadi mobil yang paling dinanti perilisannya di Indonesia. Bagaimana tidak, mobil ini menawakrna spesifikasi yang begitu reliable dan menarik.

Salah satu spesifikasi yang paling menonjol daripada Suzuki Fronx 2024 ialah bagian interiornya, khususnya pada area kabin. Di dalam kabin Fronx, terlengkapi dengan berbagai fitur yang dapat menunjang kenyamanan para penumpang dan pengemudi.

Menariknya, dengan segala keunggulan yang dimiliki oleh Suzuki Fronx 2024, mobil ini dibanderol dengan kisaran harga yang sangat terjangkau. Penasaran dengan harga Fronx generasi terbaru ini? Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

BACA JUGA:Kabin Tampung 9 Penumpang, Begini Perubahan Suzuki APV 2024 yang Jadi Rebutan Keluarga Masa Kini

Spesifikasi Suzuki Fronx 2024

Mengutip dari beberapa sumber, berikut adalah beberapa spesifikasi yang ditawarkan oleh Small SUV seharga Rp100 jutaan itu;

1. Desain Eskterior

Melihat bagian luarnya, mobil ini hadir dengan wajah baru yang lebih segar dan modern. Terinspirasi dari Suzuki Grand Vitara Hybrid, bagian depan mobil ini menampilkan lampu utama bertingkat, gril hitam yang gagah, dan ornamen horizontal silver yang menawan.

Kesan crossover yang tangguh semakin menonjol berkat penyematan garis-garis tegas pada bagian depan dan speed flat  yang berwarna silver, menjadikan penampulan Fronx semakin modern.

Adapun d bagian eksterior, Fronx 2024 sekilas tampak memiliki kemiripan dengan Honda HRV, menghadirkan perpaduan sempurna antara fleksibilitas dan gaya futuristik. Desainnya yang modern dan inovatif memberikan daya tarik tersendiri bagi para pecinta otomotif.

BACA JUGA:Waspada! 5 Kekurangan Suzuki APV Bekas Ini Ternyata Jarang Ada yang Tahu, Bisa Cek di Sini

2. Pilihan Mesin

Bagi yang belum tahu, Suzuki Fronx 2024 selain menawarkan harga yang sangat murah dan desain eksterior yang memukau, Small SUV ini juga menghadirkan dua pilihan mesin.

Sumber: