Rekomendasi 3 Merk AC Daikin1/2 PK Paling Dingin dengan Harga Terjangkau Plus Hemat Biaya Listrik

Rekomendasi 3 Merk AC Daikin1/2 PK Paling Dingin dengan Harga Terjangkau Plus Hemat Biaya Listrik

Rekomendasi 3 Merk AC Daikin1/2 PK Paling Dingin dengan Harga Terjangkau Plus Hemat Biaya Listrik--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Sedang mencari pendingin AC dengan harga yang murah dan hemat listrik? AC Daikin 1/2 PK solusinya, berikut daftar AC Daikin paling murah dan hemat listrik, yang bisa langsung Anda bawa pulang.

Memiliki pendingin ruangan seperi AC yang hemat biaya listrik dan terjangkau, merupakan impian dari seluruh penghuni keluarga. Nah, AC Daikin 1/2 PK, menjawab pernyataan itu, dengan menyuguhkan sebuah pendingin ruangan yang hemat listrik dan juga murah.

Namun, walaupun memiliki harga yang murah dan hanya mengkonsumsi sedikit tenaga listrik, performa pendingin yang mampu dihasilkan AC Daikin 1/2 PK ini tidaklah ecek-ecek. Mahalahan AC tersebut mampu mendingingkan dan menyegarkan udara di satu ruangan hanya dalam waktu sebentar.

Nah, bagi Anda yang sedang mencari rekomendasi AC murah dan hemat konsumsi tenaga listrik, berikut adalah 3 pilihan AC Daikin 1/2 PK yang paling direkomendasikan dan telah menuai ulasan yang positif dari para penggunanya.

BACA JUGA:Rekomendasi AC Portable Mini 2024 Terbaik, Nomor 4 Sudah Dilengkapi Fitur Swing Louvers

3 AC Daikin 1/2 PK murah dan hemat listrik

Mengutip dari beberapa sumber, berikut adalah kelima daftar AC dari merek Daikin beserta keunggulan-keunggulan yang dimilikinya masing-masing.

1. DAIKIN Split 1/2 PK Inverter FTKQ15UVM4

Direkomendasi pertama ada Daikin Split 1/2 PK Inverter FTKQ15UVM4. Tipe ini memiliki kapasitas pendinginan 5100 (2400-6500) BTU/h, cocok untuk ruangan berukuran sedang. Adapun AC split 1/2 PK ini didesain ringkas dengan berat 8 kg untuk unit indoor dan 21 kg untuk unit outdoor. 

Keunggulan utama AC Daikin inverter ini terletak pada konsumsi dayanya yang rendah. Hanya dengan 310 Watt, Anda dapat menikmati kesejukan tanpa khawatir tagihan listrik membengkak. Sementara harga yang dibanderolkan pada AC ini yakni berkisar di angka Rp4,8 jutaan.

2. DAIKIN Split 1/2 PK Standard R32 Thailand FTC15NV14

Di rekomendasi kedua ada DAIKIN Split 1/2 PK Standard R32 Thailand FTC15NV14 yang menawarkan sistem pendingin udara dengan teknologi canggih namun hemat energi. AC ini menghadirkan solusi pendinginan yang sempurna untuk kebutuhan Anda.

Sumber: