Cuman Rp100 Jutaan, Begini Spesifikasi Suzuki Fronx 2024 Jadi Ancaman Small SUV Lain

Cuman Rp100 Jutaan, Begini Spesifikasi Suzuki Fronx 2024 Jadi Ancaman Small SUV Lain

Spesifikasi Suzuki Fronx 2024--

Sedangkan mesin kedua adalah mesin 1.2 liter nonturbo yang menghasilkan tenaga maksimum 83 PS dan torsi maksimum 114 Nm. Mesin ini cocok untuk pengendara yang menginginkan performa yang lebih hemat bahan bakar.

3. Fitur Keamanan yang Terjamin

Diketahui, Suzuki Fronx terbaru telah dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan yang menjamin keselamatan pengendara dan penumpang, antara lain:

• Rem ABS (Anti-lock Braking System) berfungsi untuk mencegah roda terkunci saat rem mendadak. Hal ini dapat membantu pengemudi untuk tetap mengendalikan kendaraan saat mengerem di kondisi darurat.

BACA JUGA: Lebih Ramah Lingkungan, Begini Keunggulan Suzuki Fronx 2024 Bikin Calon Konsumen Tercengang

• EBD (Electronic Brake-force Distribution) berfungsi untuk mendistribusikan daya rem secara merata ke keempat roda. Hal ini dapat membantu mencegah terjadinya oversteer atau understeer saat pengereman.

• BA (Brake Assist) berfungsi untuk memberikan bantuan pengereman saat pengemudi melakukan pengereman mendadak. Hal ini dapat membantu mengurangi jarak pengereman dan mencegah terjadinya tabrakan.

• ESP (Electronic Stability Program) berfungsi untuk menjaga kestabilan kendaraan saat berbelok atau di tikungan. Hal ini dapat membantu mencegah terjadinya selip atau rollover.

• Hill Hold Control berfungsi untuk menahan kendaraan saat berhenti di tanjakan. Hal ini dapat membantu mencegah kendaraan mundur saat pengemudi melepas pedal rem.

BACA JUGA: Respon Senggolan Fronx, Ini Dia Keunggulan Toyota Raize 2024 yang Disembunyikan

• Dual Airbag berfungsi untuk melindungi pengemudi dan penumpang depan dari benturan saat terjadi kecelakaan.

4. Kapasitas Kabin yang Luas dan Lega

Selain unggul dari segi penampilan, performa, dan fitur keamanan, Fronx juga memiliki keunggulan spesifikasi pada ruangan kabinnya yang luas dan lega. Bahkan, kapasitas penumpang yang dapat ditampung kabin Fronx mencapai 5 orang.

5. Harga Relatif Murah

Selesai dengan spesifikasi yang dimilikinya, tak terlepas harga yang murah menjadi salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Suzuki Fronx terbaru. Diketahui mobil ini dijual dengan harga yang terjangkau mulai Rp134 jutaan saja.

Sumber: