Suzuki Brezza, SUV Terjangkau yang Siap Meruntuhkan Dominasi Toyota Rush dan Daihatsu Rocky

Suzuki Brezza, SUV Terjangkau yang Siap Meruntuhkan Dominasi Toyota Rush dan Daihatsu Rocky

Foto: Suzuki Brezza/Tangkapan layar suzuki-showroom.com--

RADAR TEGAL Suzuki kembali menggebrak pasar otomotif Indonesia dengan merilis SUV terbarunya, Suzuki Brezza. Mobil ini menawarkan sejumlah keunggulan yang membuatnya layak dipertimbangkan, termasuk desain yang memukau, fitur canggih, dan harga yang terjangkau.

Suzuki Brezza mengusung desain yang modern dan stylish, mobil ini menggunakan bahasa desain Suzuki Global Bold yang khas. Desain ini didominasi oleh garis-garis tegas dan sudut-sudut yang tajam.

Pada bagian depan, Suzuki Brezza dilengkapi dengan lampu depan LED yang memberikan tampilan yang modern dan stylish. Lampu depan ini juga dilengkapi dengan fitur Adaptive Front-lighting System (AFS) yang dapat menyesuaikan arah cahaya lampu sesuai dengan kondisi berkendara.

Secara keseluruhan, desain Suzuki Brezza merupakan perubahan yang signifikan dari pendahulunya. Perubahan-perubahan ini membuat mobil ini menjadi lebih modern dan stylish, lebih lengkapnya simak di bawah ini.

BACA JUGA: Keunggulan Suzuki Vitara Brezza 2024 yang Menjadikannya Sangat Nyaman untuk Dikendarai

Spesifikasi lengkap mobil SUV terbaru Suzuki

1. Desain Memukau

Suzuki Brezza tampil dengan desain yang memukau, dengan lampu proyektor LED dan lampu LED daytime running (DRL) Crystal, serta grill depan berwarna gold metal. Desain geometris yang berani di sisi samping mobil, ditambah dengan lampu LED unit shark fin dan antena koordinasi dengan roof rail silver, menciptakan tampilan yang energik dan atraktif.

2. Fitur Canggih

Di dalam kabin, Suzuki Brezza dilengkapi dengan sistem hiburan Smart Life Pro Plus dengan layar HD 22,86 inci, voice assist canggih, dan pengisian daya nirkabel dengan indikator LED. Pengemudi dapat menikmati pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan dengan sertifikasi kisistem, serta fitur peringatan yang dapat membantu mencegah Anda lupa meninggalkan ponsel di dalam mobil.

3. Performa Tangguh

Suzuki Brezza dibekali dengan mesin 1.500 cc dengan Smart Hybrid System yang progresif. Mesin ini tidak hanya bertenaga, tetapi juga diklaim mampu menempuh jarak 20,1 km dengan hanya 1 liter bensin. Dengan efisiensi bahan bakar yang tinggi, Brezza menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang peduli terhadap lingkungan dan ingin menghemat biaya bahan bakar.

BACA JUGA: Harga Mobil Suzuki APV Bekas 2015, Modal Rp65 Jutaan Bawa Pulang Alphard Mini

4. Harga Terjangkau

Sumber: