Skutik Premium Mewah, Begini Keunggulan All New Nmax 155 Terbaru Harga Tetap Terjangkau

Skutik Premium Mewah, Begini Keunggulan All New Nmax 155 Terbaru Harga Tetap Terjangkau

Keunggulan All New NMAX 155 Terbaru--

RADAR TEGAL - Yamaha Indonesia rupanya akan segera merilis All New Nmax 155 terbaru pada pertengahan tahun 2024. Perubahan yang diusung Yamaha pun begitu mencolok dari generasi sebelumnya.

Melalui produk skuter matic terbaru ini, Yamaha tidak hanya menawarkan gaya yang memukau saja pada tampilannya. Dengan mengusung desain futuristik, performa mesin yang lebih unggul, dan harga yang terjangkau, All New Nmax 155 terbaru siap mengguncang pasar skutik premium di Tanah Air.

Kami akan membagikan keunggulan All New Nmax 155 terbaru yang dapat Anda ketahui. Yamaha akan memberikan pengalaman berkendara yang lebih unggul berkat fitur-fitur modern yang dimilikinya.

Simak artikel radartegal.disway.id untuk mengetahui lebih lanjut terkait keunggulan All New Nmax 155 terbaru. 

BACA JUGA: Dp Cuman Rp3 Juta, Keunggulan dan Simulasi Kredit Yamaha Nmax 155 2024 Terbaru, Jadi Pesaing Smart Motor

Keunggulan All New Nmax 155 terbaru

1. Desain Futuristik yang Memukau

All New Nmax 155 hadir dengan desain yang lebih futuristik dan agresif. Garis-garis tegas dan sudut-sudut tajam memberikan tampilan yang lebih modern dan stylish. Desain lampu LED yang dirombak sepenuhnya juga menjadi salah satu daya tarik utama skutik premium ini.

2. Performa Mesin yang Lebih Bertenaga

Mesin 155 cc Blue Core pada All New Nmax 155 mengalami peningkatan signifikan. Dengan tenaga 15,6 hp dan torsi 13,9 Nm, skutik ini lebih bertenaga dan responsif dibandingkan generasi sebelumnya. Performa mesin yang ditingkatkan membuat pengalaman berkendara semakin menyenangkan.

3. Fitur Canggih yang Mendukung Kesenjangan

Skutik premium ini juga membawa sejumlah fitur canggih yang menjadikannya unggul di kelasnya. Layar LCD full digital, smart key system, traction control system, stop and start system, sub tank suspension, dan power socket menjadi andalan fitur yang menarik perhatian pengguna skutik.

4. Performa Mesin dan Transmisi yang Optimal

Mesin 155 cc All New Nmax dengan Variable Valve Actuation (VVA) membuatnya lebih responsif dan efisien di berbagai putaran. Transmisi otomatis dengan sistem V-belt memberikan akselerasi yang halus dan linier. Teknologi Smart Motor Generator (SMG) juga membuat starter lebih senyap dan hemat energi.

Sumber: