Kakek 75 Tahun di Tegal Tercebur Sumur Sedalam 7 Meter usai Makan Malam, Nyawanya Tidak Tertolong

Kakek 75 Tahun di Tegal Tercebur Sumur Sedalam 7 Meter usai Makan Malam, Nyawanya Tidak Tertolong

MENINGGAL DUNIA- Kakek 75 tahun di Tegal bernama Cahyo, warga Desa Pedeslohor Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal meninggal dunia usai tercebur ke dalam sumur di rumahnya. -HERMAS PURWADI-radartegal.disway.id

RADAR TEGAL- Kakek 75 tahun di Tegal meninggal dunia setelah tercebur sumur sedalam 7 meter di rumahnya, Selasa, 30 Januari 2024. Pria tua bernama Cahyo tersebut merupakan warga Desa Pedeslohor RT 03/RW 01 Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal. 

Kakek 75 tahun di Tegal itu meregang nyawa usai tubuhmya masuk ke dalam sumur. Nahasnya, kejadian itu berlangsung tidak lama setelah dirinya menghabiskan makan malam bersama istrinya, Katiah, 74 tahun.

Peristiwa kakek 75 tahun di Tegal tercebur sumur itu diungkapkan Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun SH SIK melalui Kapolsek Adiwerna AKP Warjiana SH. Insiden maut tersebut terjadi pada Selasa 30 Januari 2024 sekitar pukul 18.30 WIB. 

"Awalnya korban bersama istrinya, Katiah sedang makan malam bersama. Usai makan korban berjalan ke sumur hendak menimba air untuk cuci tangan. Namun ketika hendak mengambil tali ember untuk menimba air, korban terpeleset dan kemudian tercebur ke dalam sumur yang berisi air dengan kedalaman 7 meter," ujarnya, Rabu 31 Januari 2024 mengungkap kronologi jatuhnya kakek 75 tahun di Tegal ke dalam sumur.

BACA JUGA: Kakek Tua di Brebes Tewas Tertabrak KA Kaligung, TKP Dekat dari Rumah Korban

Istri korban pun langsung memberitahukan insiden tersebut kepada  tetangganya dan diteruskan ke perangkat desa. Proses evakuasi tubuh kakek 75 tahun di Tegal itu erjalan kurang lebih 1 jam.

"Dilakukan BPBD, PMI, dan Polsek Adiwerna bersama masyarakat sekitar," tambahnya.

Dari keterangan pihak keluarga, kakek 75 tahun di Tegal itu sudah sekitar 3 tahun mengidap penyakit kebutaan. Sementara kondisi tinggi bibir sumur sekitar 1 meter dengan kedalaman 7 meter dengan lantai yang licin karena basah. 

Usai dilakukan pengecekan oleh petugas medis Puskesmas Pagiyanten, kakek 75 tahun di Tegal yang tercebur sumur dinyatakan meninggal dunuia dan tidak ditemukan tanda- tanda kekerasan pada tubuh korban. (*)

Sumber: