Toyota Avanza Veloz 2024, MPV Modern dengan Fitur-fitur Canggih yang Tak Ada pada Unit Pendahulunya

Toyota Avanza Veloz 2024, MPV Modern dengan Fitur-fitur Canggih yang Tak Ada pada Unit Pendahulunya

Foto: Toyota Avanza Veloz 2024/Tangkapan layar toyota.astra.co.id--

Mobil ini juga menawarkan berbagai fitur canggih yang tidak ada pada pendahulunya, salah satunya adalah fitur wireless charging. Wireless charging memudahkan Anda untuk mengisi daya smartphone tanpa perlu menggunakan kabel.

Air-filtration pada AC membantu menyaring udara kotor dan berbahaya, sehingga udara di dalam kabin menjadi lebih bersih dan segar.

3. Fitur Keselamatan yang Canggih

Avanza Veloz 2024 memiliki struktur RISE body, Dual SRS Airbags, New Speed Sensitive Automatic Door Lock, dan fitur-fitur keselamatan lainnya. Dengan teknologi canggih seperti ASC, Electric Parking Brake, ABS-EBD, dan Hill Start Assist, mobil ini menjamin keamanan penumpang.

BACA JUGA: Spesifikasi Toyota Veloz 2023 Dilihat dari Desain Eksterior dan Interior Patut Diperhitungkan

4. Ukuran Mobil yang Ideal

Avanza Veloz 2024 memiliki ukuran yang ideal untuk sebuah mobil MPV. Mobil ini memiliki panjang 4.395 mm, lebar 1.750 mm, dan tinggi 1.700 mm. Dimensi ini membuat mobil ini memiliki ruang kabin yang luas dan nyaman untuk menampung hingga 7 orang penumpang. 

Selain itu, ukuran ini juga membuat mobil ini memiliki ground clearance yang cukup tinggi, yaitu 205 mm. Ground clearance yang tinggi ini membuat mobil ini nyaman dikendarai di berbagai kondisi jalan, termasuk jalan yang tidak rata.

Kesimpulan

Dengan harga yang terjangkau, Toyota Avanza Veloz 2024 menjadi pilihan MPV yang menawarkan kombinasi fitur canggih, desain menarik, dan performa handal. Mobil ini menjadi salah satu pilihan favorit di segmen MPV. (*)

Sumber: melansir dari berbagai sumber.