Tampil Lebih Mewah, Perubahan Toyota Rush 2024 Kian Menjadi Pilihan Ideal Calon Konsumennya

Tampil Lebih Mewah, Perubahan Toyota Rush 2024 Kian Menjadi Pilihan Ideal Calon Konsumennya

Intip review perubahan Toyota Rush 2024 yang lebih modern dengan desain yang menarik dan fitur-fitur terkini.--

RADAR TEGAL – Toyota Rush 2024 hadir dengan banyak perubahan, salah satunya pada desain yang lebih sporty. Hal tersebut membuat mobil ini banyak disukai oleh beberapa kalangan. 

Apalagi mobil ini menjadi pilihan yang ideal sejak pertama kali rilis di Tanah Air. Jadi, jika Anda penasaran dan ingin membeli Toyota Rush 2024 bisa simak artikel radartegal.disway.id ini ya. 

Perubahan Toyota Rush 2024 tidak hanya pada tampilan melainkan terdapat fitur-fitur yang lebih canggih. Apalagi harga dari mobil SUV ini cukup terjangkau dan bisa jadi pilihan masyarakat Tanah Air.

Berikut ulasan mengenai perubahan Toyota Rush 2024 yang tampak lebih modern dan bisa Anda ketahui dibawah ini.

BACA JUGA: Terobosan Baru SUV Hybrid, Intip Spesifikasi Toyota Rush 2024 Terbaru

Perubahan Toyota Rush 2024

Interior Rush 2024 Mewah dan Modern

Interior Toyota Rush 2024 tampil lebih mewah dengan material berkualitas dan fitur-fitur canggih. Kapasitas tujuh penumpang, kursi yang dapat dilipat, dan pilihan material kain atau kulit memberikan fleksibilitas dan kenyamanan. 

Dashboard ergonomis dilengkapi dengan layar sentuh 9 inci terhubung dengan sistem infotainment. Fitur seperti pemutaran musik, video, radio, navigasi, dan koneksi smartphone membuat pengalaman berkendara semakin menyenangkan. Steering wheel multifungsi memudahkan pengaturan audio, telepon, dan cruise control.

BACA JUGA: Tampilan Toyota Rush 2024 Berubah Total, SUV Masa Kini dengan Fitur Full Digital

Desain Toyota Rush 2024 Lebih Besar dan Sporty

Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, Rush 2024 memiliki dimensi yang lebih besar, memberikan kesan gagah dan lega. Dengan panjang 4.600 mm, lebar 1.825 mm, dan tinggi 1.725 mm, serta jarak sumbu roda 2.750 mm, kabin penumpang menjadi lebih luas.

Tampilan depan Toyota Rush 2024 terkesan tajam dengan grille besar dan lampu LED yang menyipit. Bumper sporti dengan skid plate melindungi bagian bawah mobil. Sisi samping yang dinamis dengan garis-garis tegas dan over fender melengkapi desain modern ini. Ban berukuran 17 inci dan roof rail menambah sentuhan petualang. 

BACA JUGA: Paling Lengkap, Review Toyota Rush 2024 Spesifikasi hingga Simulasi Kreditnya dengan Tenor 5 Tahun

Sumber: