7 Rekomendasi AC setengah PK Terbaik 2024 Pilihan Hemat Energi dan Harga Terjangkau

7 Rekomendasi AC setengah PK Terbaik 2024 Pilihan Hemat Energi dan Harga Terjangkau

Rekomendasi AC setengah PK Terbaik--

RADAR TEGAL - Dalam menjaga kesejukan ruangan, AC setengah PK terbaik 2024 menjadi perangkat yang sangat diperlukan tahun ini. Terutama ketika cuaca memanas.

Namun, dengan kebutuhan akan pendingin ruangan yang semakin meningkat. Pemilihan AC setengah PK terbaik 2024 yang tepat menjadi hal yang penting. 

Khususnya untuk ruangan yang tidak terlalu besar. AC setengah PK terbaik 2024 adalah pilihan yang cukup efisien dalam hal penggunaan energi dan biaya. 

Berikut adalah 7 rekomendasi AC setengah PK terbaik 2024. Yang bisa menjadi pertimbangan Anda yang telah kami rangkum

BACA JUGA: 7 Cara Membersihkan AC Portable dengan Mudah dan Anti Ribet agar Awet, Bisa Dilakukan Sendiri di Rumah

AC Setengah PK Terbaik

1. Akari 055FLW

AC setengah PK terbaik 2024 yang pertama ialah Akari 055FLW dengan menonjolkan kecocokannya untuk pemakaian rumahan dengan daya listrik hanya 320 watt. Dibekali dengan refrigerant R-410 yang ramah lingkungan dan fitur Healthy Nano Silver filter, AC ini tidak hanya menghasilkan udara dingin tetapi juga bersih.

Garansi resmi 3 tahun kompresor dan 1 tahun spare part menjadi nilai tambahnya.

2. LG T06EV4

AC LG T06EV4 dilengkapi dengan fitur Watt Control yang memungkinkan pengguna mengatur konsumsi daya listrik sesuai kebutuhan. Dengan daya yang dapat disesuaikan antara 215 hingga 419 Watt, AC ini memberikan fleksibilitas dalam penggunaan energi.

Fitur Pre-Filter dan Auto Cleaning juga menjadi nilai tambah dalam menjaga kebersihan udara di dalam ruangan.

3. Daikin STC15NV

Daikin STC15NV menonjolkan desainnya yang memungkinkan aliran udara yang lebih luas. Dengan penggunaan refrigeran R32 yang ramah lingkungan dan sertifikasi bintang 4, AC ini memiliki daya sebesar 389 Watt.

Sumber: