Daftar 5 Merk AC Low Watt Harga Ramah di Kantong, Tagihan Listrik Hemat Bikin Hati Senang

Daftar 5 Merk AC Low Watt Harga Ramah di Kantong, Tagihan Listrik Hemat Bikin Hati Senang

Daftar 5 Merk AC Low Watt Harga Ramah Di Kantong, Dijamin Tagihan Hemat Hati pun Senang--

RADAR TEGAL - Cuaca tropis di Indonesia membuat perangkat AC yang mampu menyejukkan ruangan dan ramah di kantong banyak peminatnya. Termasuk untuk perangkat yang ada di daftar 5 merk AC low watt harga ramah di kantong ini.

Meski harganya ramah, para pembeli barang elektronik ini tentunya tetap ingin perangkatnya berkualitas. Karenanya daftar 5 merk AC low watt di sini pantang buat dilewatkan.

Daftar 5 merk AC low watt harga ramah di kantong ini bisa menjadi referensi dan bahan pertimbangan sebelum membeli perangkat tersebut. Pastikan untuk tidak asal beli dan tetap harus memperhatikan kualitas.

Berikut ini 5 merk AC low watt harga ramah di kantong yang bisa menjadi acuan. Simak sampai akhir untuk mengetahui ulasannya.

BACA JUGA: 3 Pendingin Ruangan Selain AC yang Sama Dinginnya, Pakai Ini Aja Udah Cukup

Daftar 5 Merk AC Low Watt

1. Vita+ 

Pertama, merk AC low watt yang harganya ramah datang dari Vita+ dengan tipenya ESM05CRI-A1. Diketahui AC dari Vita+ ini hanya mengkonsumsi daya listrik yang minim sehingga membuatnya punya harga terjangkau.

Penjualannya di pasaran mulai dari harga Rp4 juta dan cuma memakan daya listrik kisaran 300 watt saja. Di pasaran barang elektronik ini menjadi pilihan terbaik karena masuk jenis AC yang hemat energi.

Namun karena penggunaan daya nya rendah, jadi kalian wajib sabar jika kemampuan mendinginkan ruangannya lambat. Tenang saja, karena kalian tetap bisa mendapatkan kesejukan merata dalam ruangan.

2. Changhong

Kedua, merk AC low watt selanjutnya datang dari Changhong dengan tipenya CSC-09RDX3. AC dari Changhong ini diketahui berkapasitas 1 PK.

BACA JUGA: Takut Boros Listrik? Ini 5 Rekomendasi AC Dinding Watt Rendah, Harganya Murah Banget

Changhong tipe CSC-09RDX3 ini hadir dengan tampilannya berbentuk C, dimana akan membuat pertukaran udara dari panas menjadi dingin lebih efisien. Bahkan jika dihitung, pengubahan udara tersebut terjadi hingga 15% - 30% loh.

Sumber: