5 Kelebihan Pakai Traveloka Paylater, Mulai Dapat Limit Besar sampai dengan Bunga Paling Rendah

5 Kelebihan Pakai Traveloka Paylater, Mulai Dapat Limit Besar sampai dengan Bunga Paling Rendah

5 Kelebihan Pakai Traveloka Paylater, Mulai Dapat Limit Besar sampai dengan Bunga Rendah--

RADAR TEGAL - Kemajuan fitur bertransaksi membawa kemudahan bagi banyak orang, salah satunya datang dari aplikasi Traveloka yang punya fitur Paylater. Yuk buruan ajukan sekarang juga untuk dapetin 5 Kelebihan pakai Traveloka Paylater.

Adanya Traveloka Paylater menghantarkan penggunanya bisa melakukan transaksi apapun walaupun tidak memiliki dana karena fitur ini tidak meminta pembayaran tunai. Pada artikel berikut kami akan membahas mengenai 5 Kelebihan pakai Traveloka Paylater.

5 Kelebihan pakai Traveloka Paylater bisa kalian jadikan sebagai solusi pembayaran, dimana kamu bisa membeli barang atau apapun namun pembayarannya bisa dicicil. Sistem kredit ini terkenal tunai banyak keuntungan di dalamnya yang dikhususkan bagi penggunanya.

Tak usah berlama-lama lagi, mari kita simak artikel radar tegal yang akan membahas 5 Kelebihan pakai Traveloka Paylater. Mulai dapat limit besar sampai dengan bunga rendah!

BACA JUGA: Jangan Sepelekan, Ini 5 Penyebab Pengajuan Traveloka Paylater Ditolak, Sebaiknya Hindari

Kelebihan pakai Traveloka Paylater

Mungkin banyak yang belum tau, fitur dari Traveloka ini rupanya bisa digunakan oleh semua kalangan loh. Tapi tak serta merta semua orang bisa, tentu bagi kamu yang sudah dalam umur legal dan dibuktikan dengan memiliki KTP sudah bisa mengajukan untuk mendaftar fitur ini.

Jika sudah mendaftar, barulah kamu bisa menikmati 5 Kelebihan pakai Traveloka Paylater sebagai berikut:

1. Pembayaran Lebih Ringkas

Pertama, Kelebihan pakai Traveloka Paylater yang akan kamu dapatkan adalah pembayarannya ringkes. Disini untuk membayarkan tagihan cicilannya, kamu bisa lakukan via transfer ataupun pakai BCA Virtual Account (VA).

Jadi berkat hal tersebut, kamu ga perlu ribet-ribet lagi datang ke bank buat bayar cicilan tersebut. Hanya bermodalnya m-banking yang sudah terdownload pada smartphone mu, maka kamu sudah bisa bayar cicilan mu.

BACA JUGA: Limit hingga 50 Juta, Begini Kelebihan dan Kekurangan Traveloka PayLater Tenor Beragam

Kemudahan ini juga menghantarkan penggunanya untuk menikmati keefisienan waktu, karena untuk bayar cicilan bisa dilakukan dimana pun dan kapan pun tanpa ada batasan ruang.

2. Fitur Bisa Dipakai di Aplikasi Lain

Sumber: