5 Rahasia Kelebihan Fitur Nmax VVA 2024 Ini Ternyata Jarang Ada yang Tahu, Bikin Penasaran

5 Rahasia Kelebihan Fitur Nmax VVA 2024 Ini Ternyata Jarang Ada yang Tahu, Bikin Penasaran

Kelebihan fitur Nmax VVA 2024 dengan segala rahasia keunggulan fiturnya mampu memberikan pengalaman berkendara yang lebih menarik.--

RADAR TEGAL - Motor matic kini telah menjadi pilihan favorit di Indonesia, dengan Yamaha Nmax VVA 2024 menjadi salah satu yang paling diminati. Lalu apa saja kelebihan fitur Nmax VVA 2024? 

Tidak hanya tampilan modern dan desain yang futuristik, motor ini juga dilengkapi dengan sejumlah kelebihan fitur Nmax VVA 2024 yang menjadikannya pilihan utama para pengendara. 

Namun, di antara deretan fitur yang ditawarkan, terdapat beberapa kelebihan fitur Nmax VVA 2024 yang belum banyak diketahui oleh pengguna. Kira-kira apa saja ya?

Inilah rahasia kelebihan fitur Nmax VVA 2024 yang jarang orang tahu, apa saja? Simak penjelasannya berikut ini yang telah kami rangkum dari berbagai sumber.

BACA JUGA: Gemparkan Pasar Skutik Bongsor, Ini Daftar Harga Yamaha NMAX 2024 dan Bekasnya

1. Fitur Smart Motor Generator (SMG)

Kelebihan pertama yang menjadi rahasia dari Nmax VVA 2024 adalah kehadiran Fitur Smart Motor Generator (SMG). Uniknya, motor ini dapat dinyalakan tanpa perlu bersusah payah dengan kick starter. 

SMG bekerja dengan memanfaatkan motor starter untuk menghasilkan listrik guna menghidupkan mesin. Keunggulan ini terasa saat mesin mati karena kehabisan bensin atau aki soak, memberikan kemudahan bagi pengendara yang sering berada dalam kondisi tersebut.

2. Fitur Traction Control System (TCS)

Fitur Traction Control System (TCS) menjadi rahasia lain yang dimiliki oleh Nmax VVA 2024. Fungsinya sangat jelas, yakni mencegah roda belakang motor selip saat sedang melakukan akselerasi. 

Hal ini sangat bermanfaat saat berkendara di kondisi jalan licin, terutama ketika hujan turun atau melintasi jalan berbatu. Dengan TCS, pengendara dapat merasa lebih aman dan nyaman dalam setiap perjalanan.

BACA JUGA: Simulasi Kredit Yamaha NMax 155 2024, Skutik Bongsor yang Stylish, Powerful, dan Canggih

3. Fitur Y-Connect

Yamaha Nmax VVA 2024 juga dilengkapi dengan Fitur Y-Connect, sebuah fitur konektivitas yang menghubungkan smartphone pengendara dengan motor. Dengan Y-Connect, pengendara dapat dengan mudah melihat berbagai informasi terkait motor, seperti posisi motor, konsumsi bahan bakar, dan jarak tempuh. 

Sumber: