Syarat dan Cara Pengajuan Paylater BCA, Pahami Agar Aplikasi Anda Disetujui

Syarat dan Cara Pengajuan Paylater BCA, Pahami Agar Aplikasi Anda Disetujui

Bagaimana Cara Mengajukan Paylater BCA? Begini Cara dan Syarat Mengajukannya--

RADAR TEGAL - Apakah Anda salah satu yang berminat mendaftar tapi belum tau apa saja syarat dan cara pengajuan Paylater BCA? Yup, Anda sudah tepat berada membaca artikel kami ini karena akan membahas terkait hal itu.

Produk pembayaran non tunai ini, diketahui merupakan produk baru yang dikeluarkan oleh bank untuk penggunanya. Karenanya, mari intip cara mengajukan Paylater BCA beserta syarat mengajukannya berikut.

Limit yang diterima nasabah pun besar, sehingga penggunanya bisa menggunakannya untuk bertransasi apapun. Yuk simak cara mengajukan Paylater BCA dan syarat pengajuannya agar Anda bisa segera mendaftarkan.

Tak usah berlama-lama lagi, mari simak bareng penjelasan mengenai bagaimana cara mengajukan Paylater BCA dan begini cara maupun syarat mengajukannya.

BACA JUGA:Mau Limit Naik? Begini Caranya Menaikkan Limit Paylater BCA Mobile dengan Mudah

Mengenal Paylater BCA

BCA Paylater adalah sebuah layanan bertransaksi baru yang dikeluarkan langsung oleh BCA. Nasabah yang menggunakan layanan ini diketahui mampu melakukan transaksi pembayaran hanya dengan scan QRIS pada aplikasi myBCA namun bisa dicicil.

Diketahui nasabah yang menggunakan layanan ini mampu mendapatkan limit besar hingga R 20 juta loh. Mekanisme pembayarannya menggunakan revolving, yang dimana limit kredit bisa kembali sepenuhnya setelah nasabah sudah membayarkan tagihannya.

Adapun tenor yang bisa dipilih oleh nasabah yang menggunakan layanan Paylater BCA ini dimulai dari 1 bulan hingga 12 bulan dengan bunga flat yakni 2% per bulannya. 

Yuk sekarang mari kita simak bagaimana cara mengajukan Paylater BCA nya.

BACA JUGA:Limit Hingga Rp20 Juta, Apakah Paylater BCA Bisa Dicairkan Jadi Dana Tunai?

Cara mengajukan Paylater BCA

Sebelum mengajukan, nasabah terlebih dahulu wajib punya akun BCA ID beserta aplikasi myBCA yang sudah terdownload pada smartphone. Namun, kalau kalian belum memilikinya silahkan buat terlebih dahulu BCA ID dengan mengikuti langkah-langkah yang sudah tersedia.

Jika sudah memiliki, barulah kalian bisa mengikuti cara mengajukan Paylater BCA berikut :

Sumber: