Cara Praktis Menggunakan Shopee PayLater, Penuhi Kebutuhan Belanja Anda Tanpa Ribet

Cara Praktis Menggunakan Shopee PayLater, Penuhi Kebutuhan Belanja Anda Tanpa Ribet

cara menggunakan Shopee PayLater --

RADAR  TEGAL-Bagaimana cara menggunakan Shopee PayLater? Yah Dalam era digital seperti sekarang ini, belanja online telah menjadi bagian tak terpisahkan dari gaya hidup banyak orang.

tengah persaingan yang semakin ketat di pasar e-commerce, Shopee hadir sebagai salah satu platform terkemuka yang menawarkan beragam produk dengan harga yang kompetitif.tetapi ada sebagian orang yang masih binggung untuk cara menggunakan Shopee PayLater

Salah satu fitur unggulan yang ditawarkan dengan cara menggunakan Shopee PayLater adalah SPayLater, yang memungkinkan pengguna untuk berbelanja tanpa harus membayar secara langsung.

Pada artikel kali ini,  radartegal.disway.id akan membahas secara mendalam tentang cara menggunakan Shopee PayLater dan manfaatnya bagi para pengguna.Jadi Simak Informasi lengkapnya berikut ini.

BACA JUGA:4 Resiko Pakai Shopee Spaylater, Pengguna Harus Tau Terutama Soal Denda dan Keterlambatan

Cara Mengaktifkan Shopee PayLater

Untuk megsktivasi Shopee PayLater merupakan langkah awal yang harus dilakukan untuk memanfaatkan fitur ini. Dengan prosesnya cukup mudah dan dapat dilakukan melalui aplikasi Shopee. Berikut adalah langkah-langkahnya:

1.Persyaratan Aktivasi

Sebelum memulai proses cara aktivasi untuk menggunakan Shopee PayLater, pastikan kamu telah memenuhi persyaratan yang diberikan oleh Shopee.

Mulai dari seperti memiliki akun Shopee yang terdaftar dan terverifikasi, memiliki usia akun minimal 3 bulan, aktif dalam bertransaksi, memiliki aplikasi dengan versi terbaru, serta memiliki KTP yang sah.

2.Langkah Proses Aktivasi

Buka aplikasi Shopee dan pilih tab "Saya". Selanjutnya, pada bagian "Dompet Saya", pilih opsi "SPayLater". Di sana, kamu akan menemukan tombol "Aktifkan Sekarang" yang perlu kamu klik.

BACA JUGA:4 Platform Perbandingan Bunga Paylater BCA, Siapa yang Paling Unggul dan Rendah?

Sumber: