5 Pilihan Mobil Bekas Harga Terjangkau Tahun 2024 di Bawah 10 Tahun, Mulai Rp60 Jutaan

5 Pilihan Mobil Bekas Harga Terjangkau Tahun 2024 di Bawah 10 Tahun, Mulai Rp60 Jutaan

Daihatsu Ayla dapat menjadi salah satu mobil bekas harga terjangkau --

RADAR TEGAL - Mencari mobil bekas harga terjangkau yang sesuai dengan kriteria dan usia di bawah 10 tahun mungkin terasa seperti mencari jarum dalam tumpukan jerami. Meskipun demikian, masih banyak pilihan mobil bekas yang menarik dapat menjadi solusi ideal untuk kebutuhan kendaraan Anda, tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. 

Mari kita telusuri beberapa opsi mobil bekas harga terjangkau yang dapat memenuhi kriteria tersebut. Dengan harga hemat, mobil tersebut masih sangat layak untuk dikendarai.

Lalu apa saja pilihannya? Simak sampai akhir untuk tulisan ini. Karena di dalamnya akan ada 5 rekomendasi mobil bekas dengan harga terjangkau yang telah kami rangkum.

Daftar rekomendasi mobil bekas dengan harga terjangkau pastinya sangat berguna bagi siapa saja yang bingung menentukan pilihan. Berikut ulasannya.

BACA JUGA: 5 Mobil Bekas Paling Diminati di Indonesia, Nomor 2 Paling Murah

Pilihan mobil bekas harga terjangkau 2024

1. Kia Picanto 2014 (Hatchback)

Salah satu mobil bekas harga terjangkau pilihan yang patut dipertimbangkan adalah Kia Picanto 2014, sebuah hatchback berkelas dari Korea. Mobil ini menawarkan gaya kompak dengan harga yang bersahabat.

Versi tahun 2014 masih memancarkan nuansa kekinian dan dilengkapi dengan berbagai fitur modern. Dengan kisaran harga antara Rp60 hingga Rp90 jutaan, Kia Picanto 2014 dapat menjadi pilihan mobil bekas harga terjangkau yang tepat bagi kita yang menginginkan kendaraan ringkas dan efisien.

Selain itu, Kia dikenal dengan kualitasnya yang handal, menjadikan Picanto sebagai investasi yang berpotensi tahan lama.

2. Mitsubishi Mirage 2014 (Hatchback)

Mitsubishi Mirage 2014 adalah opsi lain dalam kategori hatchback yang menawarkan efisiensi bahan bakar yang luar biasa. Dengan harga mulai dari 90 jutaan, Mirage menyuguhkan desain modern dan performa handal.

BACA JUGA: 5 Mobil Bekas Paling Diminati di Indonesia, Nomor 2 Paling Murah

Mobil ini sangat cocok bagi kita yang mencari kendaraan hemat dengan tampilan stylish. Mitsubishi dikenal sebagai produsen mobil yang fokus pada inovasi, dan Mirage bukanlah pengecualian.

Sumber: