5 Mobil Bekas Paling Diminati di Indonesia, Nomor 2 Paling Murah

5 Mobil Bekas Paling Diminati di Indonesia, Nomor 2 Paling Murah

Dari kelima mobil yang masuk dalam daftar ini, Toyota Kijang Innova unggul sebagai mobil bekas paling diminati di Indonesia.--

RADAR TEGAL - Apa saja mobil bekas paling diminati di Indonesia? Dalam ranah mobil bekas di Indonesia, terdapat gelombang penjualan yang terus berkembang. 

Hal ini tak lepas dari sejumlah faktor dari mobil bekas paling diminati di Indonesia, di antaranya adalah harga yang lebih terjangkau, pilihan kendaraan yang beragam, dan kemudahan dalam perawatan. 

Melansir hasil riset dari CNBC Indonesia, terlihat bahwa mobil bekas paling diminati di Indonesia adalah Toyota Kijang Innova, Toyota Avanza, Honda Brio, Honda Jazz, dan Toyota Fortuner.

Berdasarkan data terkini dari platform jual beli online OLX, kita dapat melihat lima mobil bekas paling diminati di Indonesia pada tahun 2023. Simak artikel berikut ini.

BACA JUGA: 11 Daftar Mobil Bekas 50 Jutaan yang Masih Worth It di Awal 2024, Dari Toyota Avanza hingga Honda CR-V

1. Toyota Kijang Innova

Berdasarkan data dari situs jual beli online OLX, Toyota Kijang Innova berhasil meraih predikat mobil bekas paling diminati di Indonesia pada tahun 2023. 

Mobil ini menjadi favorit di kalangan keluarga Indonesia, menawarkan kapasitas kabin yang luas, mesin bertenaga, dan berbagai fitur lengkap. Harga mobil bekas Toyota Kijang Innova tahun 2010-2015 di pasaran berkisar antara Rp 100 juta hingga Rp 200 juta.

2. Toyota Avanza

Tidak kalah diminati, Toyota Avanza menempati posisi kedua sebagai mobil bekas paling diminati. Mobil MPV ini terkenal dengan harga yang terjangkau, konsumsi bahan bakar yang irit, dan fitur-fitur yang memadai. 

Untuk harga mobil bekas Toyota Avanza tahun 2010-2015, Anda dapat menemukannya di pasaran dengan kisaran harga antara Rp 70 juta hingga Rp 150 juta.

BACA JUGA: Murah Banget! Modal Rp 70 Jutaan Bisa Dapat Mobil Bekas Daihatsu Sigra 2016

3. Honda Brio

Mobil Honda Brio tampil sebagai jawara di kategori hatchback yang diminati oleh anak muda. Desain stylish, mesin bertenaga, dan efisiensi konsumsi bahan bakar menjadikan Honda Brio sebagai pilihan menarik. 

Sumber: