BREAKING NEWS! Mobil Crane Seruduk Rumah Warga di Brebes, 2 Orang Meninggal Dunia

BREAKING NEWS! Mobil Crane Seruduk Rumah Warga di Brebes, 2 Orang Meninggal Dunia

KECELAKAAN- Mobil crane seruduk rumah warga di Brebes, Jumat 26 Januari 2024. Mobil tersebut mengalami kecelakaan dan menyeruduk rumah di ruas Jalan Tegal-Purwokerto. -Dedi Sulastro-radartegal.disway.id

RADAR TEGAL- Sebuah mobil crane seruduk rumah warga di Brebes, Jumat 26 Januari 2024. Mobil tersebut mengalami kecelakaan dan menyeruduk rumah di ruas Jalan Tegal-Purwokerto, tepatnya di Desa Dukuhturi, Kecamatan Bumiayu. 

Akibat kejadian itu, dua orang dikabarkan meninggal dunia. Mobil crane seruduk rumah warga di Brebes diduga terjadi karena mengalami rem blong.

Akibatnya, saat berada di jalan yang menurun dan menikung, truk crane melaju cepat sehingga sopir hilang kendali. Kemudian, mobil crane seruduk rumah warga di Brebes dan menelan korban jiwa.

Akibat kecelakaan mobil crane seruduk rumah warga di Brebes tersebut, 2 orang meninggal dunia. Keduanya yakni sopir truk berinisial CU, 33 tahun, warga Desa Moga Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal dan seorang penumpang berinisial AN, 48 tahun, warga Desa Bojong Kecamatan Bojong Kabupaten Tegal.

BACA JUGA: Minibus dan Truk Kecelakaan di Tol Kanci-Pejagan Brebes, 3 Orang Meninggal Dunia

Kasat Lantas Polres Brebes AKP Rahandi Gusti Pradana saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa mobil crane seruduk rumah warga di Brebes. Saat ini, kata dia, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

"Benar (ada kecelakaan, Red). Kami masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti terjadinya kecelakaaan," pungkasnya.(*)

Sumber: