Minibus dan Truk Kecelakaan di Tol Kanci-Pejagan Brebes, 3 Orang Meninggal Dunia

Minibus dan Truk Kecelakaan di Tol Kanci-Pejagan Brebes, 3 Orang Meninggal Dunia

MENINGGAL - Tiga orang meninggal dunia akibat kecelakaan antara truk dan minibus di Tol Kanci-Pejagan.(istimewa)--

RADAR TEGAL - Minibus dan truk kecelakaan di Tol Kanci-Pejagan, tepatnya di wilayah Kecamatan Tanjung, Sabtu 6 Januari 2024. Kecelakaan terjadi tepatnya di KM 246.

Dari data yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber menyebutkan, kecelakaan di Tol Kanci-Pejagan Brebes terjadi saat kendaraan minibus oleng melaju dari arah barat menuju arah timur. Kemudian menabrak truk yang berada ada di depannya.

Dari data yang diterima, tiga orang meninggal dunia akibat kecelakaan di Tol Kanci-Pejagan Brebes tersebut. Dua orang tewas di lokasi kejadian, sementara satu tewas lainnya, saat tengah menjalani perawatan di RS Mutiara Bunda Tanjung Brebes.

Pihak RS Mutiara Bunda juga merawat dua korban luka berat akibat kecelakaan di Tol Kanci-Pejagan Brebes tersebut.

BACA JUGA: 6 Kasus Menonjol di Kabupaten Tegal Terjadi di 2023, Salah Satunya Tawuran dan Kecelakaan Guci

Humas Rumah Sakit Mutiara Bunda Tanjung Krisna kepada wartawan mengatakan, ketiga korban meninggal sudah dibawa ke rumah duka masing-masing. Dua diambil pihak keluarga dan satu orang dibawa oleh pihak rumah sakit ke rumah duka.

Ketiga korban meninggal dunia kecelakaan di Tol Kanci-Pejagan Brebes berhasil diidentifikasi yakni, Rusbianto, 59 tahun, warga Desa Kalikuto Kecamatan Grabag Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Kedua bernama Yoga Lois Pratama, 26 tahun, warga Temanggung, Jawa Tengah.

"Satu lagi juga sudah teridentifikasi," ungkapnya.

Terpisah, Kanit Gakkum Satlantas Polres Brebes Iptu Indra Prasetyo saat dikonfirmasi awak media membenarkan peristiwa kecelakaaan di Tol Kanci-Pejagan Brebes tersebut.

"Kami belum bisa mengetahui penyebab pasti dari kecelakaan tersebut," pungkasnya. (*)

Sumber: