Siap Saingi Small SUV di Indonesia, Harga Suzuki Fronx 2024 Cuma 100 Jutaan

Siap Saingi Small SUV di Indonesia, Harga Suzuki Fronx 2024 Cuma 100 Jutaan

Intip keunggulan dan harga Suzuki Fronx 2024 yang siap saingi Toyota Rush di Indonesia.--

RADAR TEGAL - Pabrik Suzuki mulai gila-gilaan dalam urusan produksi mobil terbarunya yang berteknologi canggih. Suzuki Fronx 2024 kini hadir dengan gaya tangguh yang memukau dan spesiikasi mesinnya di kelas small SUV.

Mobil ini masuk ke dalam segmen small SUV dan bersaing dengan Rais Rocky dan Honda WRV. Suzuki Fronx 2024 telah menggunakan varian 1000cc Turbo 3 Silinder.

Dengan begitu, Suzuki Fronx 2024 hadir membawa tampilan menarik, dilengkapi dengan mesin tangguh dan berbagai fitur berteknologi canggih. Suzuki Fronx dijual dengan harga kisaran Rp 130 juta hingga Rp 175 juta saja di India.

Jadi, bagi Anda yang pensaran silahkan simak artikel radartegal.disway.id berikut ini dengan seksama. Kami akan memberikan rangkuman mengenai keunggulan dan detail harga Suzuki Fronx 2024.

BACA JUGA: Gemparkan Segmen Small SUV, Ini Keunggulan Suzuki Fronx 2024 yang Harganya Bikin Melongo

Keunggulan Suzuki Fronx 2024

Suzuki Fronx 2024 tampil berbeda dari pesaing-pesaingnya. Desainnya mencakup perubahan signifikan, terutama pada bagian eksteriornya.

Bagian depan Suzuki Frost mendapatkan perubahan yang mencolok, mirip dengan wajah Suzuki Grand Vitara terbaru, dengan lampu utama bertingkat dan grill dominan warna hitam yang dipadu dengan ornamen horizontal silver yang elegan.

Bumper depannya memiliki garis yang tegas dan terlihat minimalis, memberikan kesan crossover yang unik.

Sisi sampingnya menunjukkan warisan desain dari Suzuki Baleno, tetapi dengan tambahan elemen-elemen yang membuatnya terlihat lebih menarik, seperti body cladding yang besar, velg dual tone 17 inci, dan lekukan di atas Fender depan.

BACA JUGA: Small SUV Paling Hemat? Ini Review Suzuki Fronx CNG Bikin Mobil Lain Ketar-Ketir

Bagian belakang Suzuki Frost memiliki model lampu belakang yang menyambung dengan LED bar yang terlihat cukup besar.

Bumper belakangnya terlihat ramai dengan tarikan garis yang jelas dan ornamen silver yang mencolok.

Meskipun dimensinya tidak jauh berbeda dengan Baleno, Suzuki Frost memiliki dimensi yang lebih ringkas dibandingkan dengan para pesaingnya seperti Rais dan Rocky.

Sumber: