Muat Hingga 9 Penumpang, New Suzuki APV 2024 Jadi Incaran Keluarga Modern

Muat Hingga 9 Penumpang, New Suzuki APV 2024 Jadi Incaran Keluarga Modern

Intip tampilan New Suzuki APV 2024 yang jadi incaran keluarga modern.--

RADAR TEGAL - New Suzuki APV 2024 hadir dengan tampilan terbarunya dan membuat para pecinta MPV terkesan. Apalagi dengan awal debut pada akhir tahun 2023 menggemparkan masyarakat Tanah Air.

Jadi, jika Anda penasaran dengan tampilan New Suzuki APV 2024 bisa simak artikel ini sampai akhir ya. Kami akan membagikan reviewnya yang dapat Anda simak dalam artikel ini.

Dengan mengusung desain baru yang terlihat mewah dan elegan membuat mobil ini mirip SUV. Apalagi dengan kabin yang cukup besar yaitu mampu menampung 9 penumpang membuat keunggulan sendiri bagi New Suzuki APV 2024.

Tampilan New Suzuki APV 2024 ini juga lebih diunggulkan daripada generasi sebelumnya. Simak selengkapnya pada artikel ini yang akan kami paparkan sebagai berikut. 

BACA JUGA: Jadi Minibus Terbaik, Ini Keunggulan Suzuki APV Arena 2024 Kabinnya Muat hingga 9 Penumpang

Tampilan New Suzuki APV 2024

Penyegaran Desain Eksterior yang Mengesankan

Dengan banyak perubahan yang diterapkan, New Suzuki APV 2024 menampilkan desain eksterior yang lebih mewah dan elegan.

Mobil ini telah menjalani serangkaian penyegaran, terutama pada aspek desain eksterior, memberikan tampilan yang lebih modern dan sesuai dengan tren terkini.

Suzuki APV, yang awalnya dikembangkan di Jepang dan mulai dirakit di Indonesia sejak tahun 2004, hadir sebagai minibus dengan desain mirip Carry generasi ke-7. Nama APV sendiri merupakan singkatan dari All Purpose Vehicle, mencerminkan sifat serbaguna kendaraan ini.

BACA JUGA: Intip Keunggulan Suzuki APV 2024, Pilihan Tepat Kendaraan Keluarga

Mesin Bertenaga dan Teknologi Modern

New Suzuki APV 2024 dibekali dengan mesin berkapasitas 1.5L SOHC 16 valve 4 silinder, hadir dalam dua varian mesin dengan kode G15A dan G16A.

Kedua varian mesin dilengkapi dengan teknologi Multipoint Fuel Injection (MPI), sejalan dengan teknologi yang dimiliki oleh beberapa model Suzuki lainnya.

Sumber: