5 Rekomendasi Pinjaman Online Legal dengan Bunga Dibawah 1 Persen, Aman dan Cepat Cair

5 Rekomendasi Pinjaman Online Legal dengan Bunga Dibawah 1 Persen, Aman dan Cepat Cair

Ilustrasi. Rekomendasi pinjaman online legal dengan bunga dibawah 1 persen --

RADAR TEGAL- Pinjaman online menjadi alternatif saat tanggal tua ketika belum gajian nih, tapi perlu waspada dan jangan sampai terjebak dengan pinjol ilegal ya. Tenang ini ada rekomendasi pinjaman online legal dengan bunga dibawah 1 persen loh.

Rekomendasi pinjaman online legal dengan bunga dibawah 1 persen ini resmi diawasi OJK yah jadi sudah dipastikan kemananannya. Dengan bunga dibawah 1 persen berarti nantinya Anda hanya membayar tagihan pokok dengan suku bunga yang rendah dan tentunya tidak memberatkan nasabah.

Meskipun demikian Anda juga harus bisa membayarnya telat waktu sesuai dengan kesepakatan agar nilai skor kredit tetap baik. Nah inilah rekomendasi pinjaman online legal dengan bunga dibawah 1 persen.

Berikut ini adalah rekomendasi pinjaman online legal dengan bunga dibawah 1 persen yang mesti Anda ketahui :

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Platform Pinjaman Online Untuk Barang Elektronik, Belanja Sekarang Bayar Nanti

1.Jenius

Aplikasi jenius merupakan terobosan dari Bank BTPN yang bisa digunakan untuk pinjaman online melalui fitur Flexi Cash dan menawarkan limit pinjaman mulai Rp 500 ribu hingga Rp 200 juta dengan suku bunga 1,75 persen tanpa jaminan apapun. Bahkan untuk tenor panjang dari 1 bulan hingga 36 bulan.

2. UangMe

Kemudian rekomendasi pinjaman online legal dengan bunga di bawah 1 persen yakni ada aplikasi uangme yang menawarkan fitur layanan pinjaman uang maupun paylater. UangMe menawarkan pinjaman dengan limit mulai Rp 400 ribu hingga Rp 200 juta dan tenor 91 hari hingga 120 hari untuk suku bunga 1,82%.

3. Dana Cepat

Aplikasi pinjaman online legal ini menawarkan pinjaman sebesar Rp 2 juta hingga Rp 10 dengan tenor beragam pilihan mulai dari 3,6 hingga 12 bulan. Bahkan suku bunganya cukup rendah yakni 0,9 persen per bulannya.

4. OK Bank

Kemudian ada OK Bank yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp 3 juta hingga Rp 200 juga dengan suku 0,79 persen cair 1 hari tanpa jaminan apapun. Untuk tenor cukup panjang yakni 5 tahun dan persyaratannya cukup mudah.

Anda hanya perlu mempersiapkan KTP, NPWP apalagi calon debitur yang ingin mengajukan pinjaman di atas Rp 50 juta, slip gaji bagi karyawan, surat mutasi rekening dan dokumen legalitas bagi wiraswasta.

Sumber: