Rekomendasi 4 Platform Pinjaman Online Untuk Barang Elektronik, Belanja Sekarang Bayar Nanti

Rekomendasi 4 Platform Pinjaman Online Untuk Barang Elektronik, Belanja Sekarang Bayar Nanti

platform pinjaman online untuk pembelian barang elektronik--

RADAR TEGAL - Era digital sepeti sekarang sangat belanja kebutuhan barang elektronik tidak perlu datang ke toko dan menyerahkan uang secara cash. Kini ada layanan pinjaman online untuk pembelian barang elektronik secara online.

Namun demikian, saat akan memanfaatkan layana pinjaman online untuk pembelian barang elektronik, Anda perlu memikirkannya matang-matang terlebih dahulu.

Tak kalah penting menentukan platform pinjaman oline yang akan Anda gunakan, ketika sudah menggunakan pinjaman online untuk pembelian barang elektronik.

Supaya Anda tidak salah langkah dan salah pilih saat akan menentukan keputusan, simak artikel ini sampai akhir. 

BACA JUGA: Nasabah Wajib Hafal, Ini 4 Aturan DC Pinjaman Online, Jaga-jaga Jika Terjadi Pelanggaran

Platform pinjaman online pembelian barang elektronik

1. ShoopePay Later

Platform ini sangat terkenal untuk kalangan pembeli, karena banyak orang tidak usah repot keluar rumah. Cukup duduk dan menscroll barang elektronik yang ingin dibeli.

ShoopePay Later adalah layanan yang memungkinkan Anda untuk melakukan pembelian barang elektronik dengan kemudahan dan fleksibilitas pembayaran. Kelebihanya tenor cicilan yang fleksibel dan mendapatkan promo serta diskon.

2. Julo

BACA JUGA: Selisih Bunga Pinjaman Pribadi dengan Pinjaman Online, Mana yang Lebih Menguntungkan?

Ini merupakan platform resmi dari Indonesia yang telah mendiversifikasi layanan pinjol. Program pinjaman online yang Julo sediakan memiliki beragam fitur serta membuatnya menjadi salah satu pilihan yang aman untuk pembelian barang elektronik.

Fitur Julo antara lain, pinjaman online dengan bunga rendah. Julo sebagai teknologi big data memungkinkan Anda untuk melakukan pinjaman dengan skala rendah dengan algoritma mutakhir yang aman meskipun bunga yang rendah.

Julo merupakan pinjaman online yang legal, dengan mengikuti standar tingkat bunga dari AFPI. Pinjol ini memberlakukan tingkat bunga rendah serta transparan dari 0,1 persen per hari.

BACA JUGA: 13 Daftar Pinjaman Online Legal 2024 yang Ada Debt Collector Wilayah Jabodetabek, Hati-hati Galbay

Sumber: