Keunggulan All New Toyota Rush 2024, Punya Fitur Toyota Safety Sense Bikin Berkendara Makin Aman dan Nyaman

Keunggulan All New Toyota Rush 2024, Punya Fitur Toyota Safety Sense Bikin Berkendara Makin Aman dan Nyaman

Foto: Keunggulan All New Toyota Rush 2024, salah satunya fitur Toyota Safety Sense (TSS)--

RADAR TEGAL All New Toyota Rush 2024 resmi diluncurkan di Indonesia pada awal tahun ini, dan langsung mencuri perhatian publik karena berbagai keunggulan yang dimiliki mobil ini. Simak sampai akhir untuk lebih lengkapnya.

Mobil SUV ini menawarkan berbagai keunggulan yang menjadikannya pilihan yang sempurna untuk keluarga, termasuk  fitur keselamatan yang terkini, desain yang ramping dan aerodinamis, head unit lebar, dan harga yang terjangkau. Salah satu keunggulan All New Toyota Rush 2024 memiliki fitur TSS (Toyota Safety Sense) yang menjadikan berkendara makin aman dan nyaman.

Tidak hanya itu, dengan berbagai keunggulan yang dimiliki All New Toyota Rush 2024 tidak menjadikan mobil ini terlalu mahal. Toyota Rush 2024 dibanderol mulai dari Rp280 jutaan saja untuk varian terendah.

Berikut ini adalah keunggulan dan spesifikasi All New Toyota Rush 2024 yang merupakan SUV pas untuk keluarga. Simak di bawah ini:

BACA JUGA:Kenali Fitur All New Toyota Rush 2024, Lebih Modern dari dan Full Digital dari Generasi Sebelumnya

Fitur keselamatan terkini

All New Toyota Rush 2024 adalah mobil yang tidak hanya stylish dan bertenaga, tetapi juga mengutamakan keselamatan. Fitur TSS (Toyota Safety Sense) yang hadir di Rush 2024 menjadikannya salah satu mobil SUV paling aman di kelasnya.

Fitur keselamatan yang tersedia pada All New Toyota Rush 2024 antara lain:

  • Pre-Collision System (PCS)
  • Lane Departure Alert (LDA)
  • Adaptive Cruise Control (ACC)
  • Blind Spot Monitoring (BSM)
  • Rear Cross Traffic Alert (RCTA)
  • Hill Start Assist (HSA)
  • Vehicle Stability Control (VSC)

Fitur-fitur keselamatan ini membantu mengurangi risiko kecelakaan dan meningkatkan keamanan berkendara.

Desain yang aerodinamis

Desain Toyota Rush yang aerodinamis tidak hanya membuatnya terlihat modern dan sporty, tetapi juga membantu mengurangi hambatan udara, sehingga meningkatkan efisiensi bahan bakar dan stabilitas saat mengemudi. Dilengkapi dengan velg alloy 17 inci, eksterior mobil ini terlihat lebih modern dan elegan.

BACA JUGA:Kekurangan Toyota Rush 2024 yang Perlu Dipertimbangkan, Apa Benar Konsumsi BBM-nya Terlalu Boros?

Perubahan desain pada bagian depan Toyota Rush memberikan tampilan yang lebih modern dan sporty. Gril badak yang lebih besar dan tegas memberikan kesan yang lebih tangguh dan maskulin, sedangkan lampu depan LED yang didesain ulang memberikan kesan yang lebih tajam dan agresif.

Head unit luas

Sumber: