7 Pinjol Syariah Legal Terbaik 2024 Limit Tinggi Cair Cepat, Bisa Pinjam Sampai Rp2 Miliar

7 Pinjol Syariah Legal Terbaik 2024 Limit Tinggi Cair Cepat, Bisa Pinjam Sampai Rp2 Miliar

7 pinjol syariah legal terbaik 2024 limit tinggi dan bisa cair cepat-freepik-

3. Qazwa

Pinjol syariah legal terbaik 2024 limit tinggi berikutnya ini memberikan pinjaman yang menyasar pelaku UMKM. Jadi sangat cocok untuk Anda yang ingin mengembangkan usaha dengan uang pinjaman bunga rendah, serta syarat tidak rumit.

4. Papitupi Syariah

Pinjaman online syariah resmi OJK 2024 selanjutnya ini menawarkan pinjaman sampai Rp50 juta, dengan tenor maksimal 36 bulan alias 3 tahun. Akad yang diterapkan Papitupi Syariah yaitu murabahah. Informasi lanjutnya bisa Anda lihat di aplikasi mereka.

5. ETHIS

Pinjol syariah resmi OJK bunga rendah limit tinggi 2024 cair cepat berikutnya menerapkan margin sekitar 18-24 persen pertahun. Suku bunga ini masih terbilang rendah dan bisa Anda coba ajukan.

BACA JUGA: 3 Konsekuensi Ajukan Pinjaman Bank dengan Skor Kredit Buruk Akibat Galbay Pinjol

6. ALAMI

Pinjol ALAMI ini juga bisa jadi rekomendasi terbaik berikutnya untuk Anda gunakan. Disini nasabah bisa mendapatkan imbal jasa 12-20 persen pertahunnya. Untuk selengkapnya Anda bisa langsung unduh aplikasi mereka atau situsnya di https://alamisharia.co.id.

7. Dana Syariah

Dana Syariah ini jadi salah satu aplikasi pinjol syariah legal terbaik dan populer di 2024 ini. Limit yang ditawarkan sampai Rp500 juta dengan tenor 36 bulan. 

Kesimpulan

Anda bisa ajukan beberapa pinjaman online syariah yang sudah legal OJK terbaik tadi demi memenuhi kebutuhan pribadi, sampai untuk modal usaha. Pastikan untuk membayar sesuai kesepakatan agar skor kredit Anda tetap terjaga.

Itulah 7 pinjol syariah legal terbaik 2024 limit tinggi dan bisa cair cepat. Semoga informasi ini bermanfaat. (*)

Sumber: