Isuzu MU-X 2024, SUV 7 Penumpang dengan Kabin Luas dan Mesin 3000 cc yang Menantang Toyota Fortuner

Isuzu MU-X 2024, SUV 7 Penumpang dengan Kabin Luas dan Mesin 3000 cc yang Menantang Toyota Fortuner

Foto: Isuzu MU-X 2024/Tangkapan layar isuzu-astra.com--

RADAR TEGAL Isuzu MU-X 2024, penerus Isuzu Panther, hadir dengan tampilan yang lebih garang dan mesin yang lebih bertenaga. Simak sampai akhir untuk selengkapnya.

Mobil ini siap menghadapi persaingan sengit di kelas SUV 7-seater, terutama dengan Toyota Fortuner. Hal ini karena spesifikasi mesin dan performa Isuzu MU-X 2024 yang cukup bertenaga.

Isuzu MU-X 2024 memiliki mesin 3000 cc dengan transmisi otomatis 6 percepatan yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 187 HP dan torsi maksimal 450 Nm. Dengan spesifikasi tersebut mobil ini jadi penantang serius Toyota Fortuner.

Berikut ini adalah spesifikasi dan keunggulan Isuzu MU-X 2024 yang menantang Toyota Fortuner:

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Isuzu MU-X yang Bikin Pajero dan Fortuner Minder

Desain yang agresif dan elegan

Eksterior Isuzu MU-X 2024 terkesan agresif dengan grill depan baru, identitas world cross flow, dan lampu depan yang sporty. Velg berukuran 17 inci membuat SUV besar ini terlihat lebih keren. Velg tersebut memberikan kesan gagah dan elegan pada mobil ini.

Interior yang elegan dan nyaman

Isuzu MU-X versi ultimate menawarkan interior yang berkelas dan nyaman, dengan bahan kulit yang lembut dan halus di seluruh bagiannya. Panel instrumen berwarna penuh dan layar infotainment memberikan sentuhan kemewahan.

Kabin Isuzu MU-X 2024 cukup luas untuk menampung 7 penumpang dengan nyaman. Ruang kaki dan headroom yang memadai membuat penumpang dapat duduk dengan leluasa.

Fitur-fitur canggih dan keselamatan

Isuzu MU-X dilengkapi dengan sejumlah fitur canggih, seperti head unit 7 inci yang terkoneksi Android Auto dan Apple CarPlay, kamera sensor parkir, electric brake, dan auto hold. Fitur keselamatan standar, seperti ABS, EBD, electronic stability control, dan traction control system, memberikan rasa aman saat di jalan.

BACA JUGA:All New MU-X dan Isuzu Panther, Mobil Bertenaga Diesel Namun Tangguh di Segala Medan

Mesin 3000 cc yang bertenaga

Sumber: