Suguhkan Interior yang Nyaman dan Adem, Keunggulan Daihatsu Ayla 2024 Melebihi Ekspektasi Anak Muda

Suguhkan Interior yang Nyaman dan Adem, Keunggulan Daihatsu Ayla 2024 Melebihi Ekspektasi Anak Muda

keunggulan Daihatsu Ayla 2024--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Daihatsu Ayla merupakan salah satu mobil besutan pabrikan ternama asal Jepang yang bergelut di segmen LCGC. Keunggulan Daihatsu Ayla 2024, baru-baru ini berhasil melebihi ekspetasi para anak muda sehingg mendongkrak kesuksesannya menjadi mobil terlaris.

Daihatsu Ayla, baru-baru ini kembali menggebrak pasar otomotif dengan mengunggulkan spesifikasinya. Adapun keunggulan Daihatsu Ayla 2024 dari sisi spesifikasi, mobil ini memang menawarkan spesifikasi yang sangat menarik untuk dilirik.

Terlebih Ayla merupakan mobil yang tergolong ke segmen LCGC atau Low Cost Green Car sehingga selain harganya murah, keunggulan Daihatsu Ayla 2024 juga pasti terdapat pada mesinn yang digunakannya.

Penasaran dengan keunggulan-keunggulan yang dimiliki oleh mobil LCGC ini? Berikut akan kami jelaskan melalui babak penjelaasan keunggulan Daihatsu Ayla 2024 di bawah ini, yang sudah kami rangkum dari beberapa sumber.

BACA JUGA:Harga Daihatsu Ayla Terbaru dan Spesifikasinya, WOW! Kini di Awal Tahun Mengalami Penurunan Drastis

Keunggulan Daihatsu Ayla 2024 

Mengutip dari beberapa sumber, keunggulan milik Ayla sebagian besar berhasil menarik minat para anak muda, sehingga penjualan mobil ini terus membaik seiring dengan berjalannya masa. Berikut keunggulannya.

1. Performa Mesin yang Handal dan Tangguh

Dikenal sebagai mobil LCGC yang menawarkan mesin handal dan tangguh, performa yang dihasilkan Ayla tidak ecek-ecekan. Diketahui Daihatsu Ayla dibenamkan mesin berkapasitas 1.000 cc dengan 3 silinder atau mesin mesn 1.200cc dengan 4 silinder.

Dengan kedua pilihan mesin tersebut, Ayla berhasil menembus kecepatan tinggi dengan sangat stabil. Selain itu, performa dan kekuatan mesin yang dimilikinya, menjadi daya tarik anak muda untuk memiliki mobil LCGC murah ini.

2. Harga yang Relatif Terjangkau

Kerana berada di segmen LCGC ( Low Cost Green Car), harga yang ditawatkan oleh Ayla realtif terjangkau. Namun, dengan harga yang terjangkau itu, tidak mengurangi kualitas keunggulan Daihatsu Ayla 2024.

BACA JUGA:Honda Brio RS 2024 Tampil dengan Sejumlah Pembaruan Canggih, Tambah Kesan Luar Biasa dengan Peformanya

Diketahui Daihatsu Ayla dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp134 juta untuk varian terendahnya yakni varian M MT dengan mesin 1000cc. Sedangkan varian tertingginya harganya hanya Rp189 juta saja.

Sumber: