6 Bank yang Beri Pinjaman Tanpa Jaminan dengan Limit Tinggi dan Persyaratan mudah

6 Bank yang Beri Pinjaman Tanpa Jaminan dengan Limit Tinggi dan Persyaratan mudah

Ilustrasi bank yang beri pinjaman tanpa jaminan./Pexels Pixabay--

RADAR TEGAL - Berikut ini 6 bank yang beri pinjaman tanpa jaminan dengan limit tinggi. Serta persyaratan mudah untuk pengajuannya.

6 bank yang beri pinjaman tanpa jaminan dengan limit tinggi dan persyaratan mudah ini sudah diawasi OJK. Sehingga dipastikan aman dan menjaga data privasi nasabah.

Lalu 6 bank yang beri pinjaman tanpa jaminan dengan limit tinggi dan persyaratan mudah ini sudah memiliki kantor cabang di kota besar di Indonesia. Sehingga Anda memudahkan anda untuk mengaksesnya.

Selain itu, 6 bank yang beri pinjaman tanpa jaminan dengan limit tinggi dan persyaratan mudah ini pun sudah banyak digunakan nasabah Indonesia. Sehingga, pinjaman aman dan tenor panjang.

BACA JUGA:Apakah Rupiah Cepat Ada DC Lapangan dan Kapan Datang ke Rumah? Simak Pembahasannya di Sini

6 Bank Tawarkan Pinjaman tanpa Jaminan

Dalam mengajukan pinjaman di bank, nasabah harus memiliki riwayat kredit dan BI Checking bagus. Sehingga pihak bank akan menerima pengajuan pinjaman.

Selain itu, pinjaman bank ini juga memiliki bunga rendah dengan tenor tertentu sebagai kemudahan nasabah dalam mencicil. Berikut ini bank yang beri pinjaman dengan limit sampai jutaan sebagai referensi pengajuan dana dan modal usaha ataupun memenuhi kebutuhan.

1. Maybank

Maybak memberikan program Kredit Tanpa Agunan (KTA) dengan limit sampai Rp250 juta dengan cicilan tiap baluan dalam kurung waktu 3-5 bulan.

2. Permata Bank

Permata Bank memberikan KTA dengan limit sampai Rp300 juta dan tenor yang bisa disesuaikan kebutuhan dan ketentuan.

Persyaratan pengajuan pinjaman adalah usia minimal 21 tahun dan maksimal 65 tahun saat pelunasan kredit. Memiliki e-KTP dan NPWP untuk pinjaman diatas Rp50 juta.

BACA JUGA:PinjamDuit Apakah Ada DC Lapangan dan Kapan Datang ke Rumah? Ternyata Ini Faktanya

Sumber: