6 Keuntungan Pinjaman KUR BRI, Salah Satunya Pas Untuk UMKM Peternakan

6 Keuntungan Pinjaman KUR BRI, Salah Satunya Pas Untuk UMKM Peternakan

Keunggulan kur bri --

RADAR TEGAL - Keunggulan KUR BRI bisa anda simak dalam artikel di bawah ini. KUR sendiri adalah program pemerintah yang sangat membantu dalam meningkatkan akses pembiayaan bagi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) melalui lembaga keuangan dengan pola penjaminan.

Program ini memang diperuntukan bagi pelaku usaha mikro dan menengah. Ada beberapa keunggulan mengajukan pinjaman KUR BRI yang Anda wajib tahu.

Termasuk dana yang disediakan berupa keperluan modal kerja serta investasi yang disalurkan kepada pelaku UMKM individu/perseorangan. Itulah merupakan keunggulan KUR BRI.

Dari pada penasaran, lebih baik simak artikel tentang keunggulan KUR BRI berikut. Dengan harapan akan semakin menambah wawasan anda.

BACA JUGA: Belum Banyak yang Tahu Keunggulan KUR Bank BTN, Bisa Dapat Pinjaman Rp500 Juta Bunga 0,5 Persen

Keunggulan KUR BRI 

1. Proses pengajuan yang mudah

KUR BRI menawarkan proses pengajuan yang sangat mudah. Tentunya, Anda dapat mengajukan permohonan secara online atau datang langsung ke cabang bank. 

Kemudian, proses ini cepat dan efisien, sehingga Anda dapat segera mendapatkan akses ke dana yang Anda butuhkan.

2. Plafon pinjaman yang besar

Kemudian, KUR BRI juga menawarkan plafon pinjaman yang besar. Sehingga, nasabah  bisa mendapatkan dana yang cukup untuk mengembangkan usaha Anda. 

Dengan plafon yang tinggi ini memungkinkan nasabah untuk mengatasi berbagai tantangan dan mengejar peluang bisnis yang lebih besar.

3. Tingkat bunga yang kompetitif

Keunggulan selanjutnya yakni  tingkat bunga yang kompetitif. Bank BRI menawarkan tingkat bunga yang lebih rendah daripada sebagian besar bank lainnya di Indonesia. 

Sumber: