Tak Hanya Spesifikasinya yang Canggih, Harga Terjangkau Suzuki APV 2024 Juga Jadi Daya Tarik Tersendiri

Tak Hanya Spesifikasinya yang Canggih, Harga Terjangkau Suzuki APV 2024 Juga Jadi Daya Tarik Tersendiri

Harga Suzuki APV 2024--

RADAR TEGAL – Suzuki APV 2024 telah hadir sejak tahun 2004 yang kini menjelma menjadi pilihan utama keluarga Indonesia. MPV ini adir membawa revolusi yang menyegarkan dari berbagai spesifikasi dan harga Suzuki APV 2024.

Suzuki APV 2024 ini bukan hanya menawarkan perubahan pada mesin, tampilan eksterior, dan interior. Tetapi juga memikat konsumen dengan kisaran harga yang cukup terjangkau, dimulai dari Rp150 jutaan.

Dengan transformasi besar-besaran, mobil ini juga menawarkan keunggulan pengalaman berkendara keluarga ke tingkat baru.  Bagi Anda yang ingin memiliki mobil MPV ini, yuk simak spesifikasi dan harga Suzuki APV 2024. 

Berikut adalah spesifikasi dan harga Suzuki APV 2024 yang dirangkum oleh radartegal.disway.id. Simak artikel divawah ini hingga akhir. 

BACA JUGA: Tawarkan Spesifikasi yang Lengkap, Harga New Suzuki APV 2024 Sudah Diprediksi Para Fans Bakal Segini

Spesifikasi Suzuki APV 2024

1. Mesin Andal dan Suspensi Mumpuni

Suzuki APV 2024 menawarkan performa tangguh melalui mesin yang mengalami perubahan total.

Dukungan suspensi depan MacPherson Strut & Coil Spring dan suspensi belakang 3-Link Rigid Axle with Coil Springs memberikan kenyamanan optimal selama perjalanan.

Keamanan berkendara diperkuat dengan rem Ventilated Discs di bagian depan dan Leading & Trailing Drums di bagian belakang.

2. Desain Eksterior yang Simpel Namun Menawan

Dalam hal tampilan, Suzuki APV 2024 memukau dengan desain eksterior yang simpel namun menarik.

Grill radiator berukuran besar dengan aksen krom, headlamp multireflector, dan fog lamp di bumper depan memberikan sentuhan mewah.

Lampu kabut tidak hanya bersifat estetis, tetapi juga memberikan pencahayaan optimal pada malam hari.

Sumber: