Spesifikasi Suzuki Fronx 2024, Small SUV yang Punya 2 Mesin Jet dan Turbo Cuma Dijual dengan Harga Rp150 Juta

Spesifikasi Suzuki Fronx 2024, Small SUV yang Punya 2 Mesin Jet dan Turbo Cuma Dijual dengan Harga Rp150 Juta

Spesifikasi Suzuki Fronx 2024--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Sambut kedatangan Suzuki Fronx di kelas small SUV dengan spesifikasi yang sangat luar biasa. Adapun spesifikasi Suzuki Fronx 2024 menawarkan banyak kelebihan mulai dari fitur-fitur hingga performa yang dimilikinya.

Sebelumnya Suzuki mengeluarkan model atau generasi terbaru dari seri Fronx untuk ikut andil dalam persaingan small SUV. Adapun spesifikasi Suzuki Fronx 2024 menghadirkan banyak hal guna menandingi kompetitor lain.

Spesifikasi Suzuki Fronx 2024 tidak hanya berfokus pada kenyamanan interior dan kabinnya saja, melainkan mobil ini juga sudah dibekali dengan mesin yang bertenaga. Menurut beberapa sumber, mesin yang dibenamkan pada Fronx akan ada dua pilihan.

Nah penasaran dengan spesifikasi Suzuki Fronx 2024 lainnya? Berikut Radar Tegal hadirkan informasi seputar spesifikasi dari small SUV terbaru besutan Suzuki tersebut, melalui pembahasan di bawah ini.

BACA JUGA: Ungguli Persaingan di Segmen Hachback, Suzuki Swift 2024 Berhasil Ungguli Honda Brio dengan 4 Keunggulannya

Spesifikasi Suzuki Fronx 2024

Mengutip dari berbagai sumber, Fronx dibekali dengan spesifikasi yang unggul dan handal untuk menyaingi kompetitor-kompetitornya seperti Raize hingga WRV.

1. Desain Eksterior

Melihat pada desain eksterior yang ditawarkan oleh Fronx, mobil ini cenderung terlihat mirip dengan Honda HRV. Hal ini dibuktikan dengan garis-garis yang dinamis pada sisi belakang fronx, serta tampilan luar yang elegan dan modern.

Walaupun begitu, dari sisi depan Suzuki Fronx, appereance-nya lebih mirip dengan saudaranya yakni Suzuki Grand Vitara Hybrid. Dengan perbaduan desain eksterior yang unik ini, membuat tampilan Fronx terlihat menarik dan memukau.

2. Interior

Tidak hanya menampilkan tampilan luar yang memukau dan menawan namun mobil small SUV ini juga memiliki kabin yang nyaman dan multifungsi. Diketahui kabin Fronx memiliki kapasitas yang lega dengan desain interior yang ergonomis.

BACA JUGA: Adu Mekanik Fitur Interior Suzuki APV dan Daihatsu Gran Max Mana yang Lebih Nyaman?

Dengan begitu, kesan elegan dan nyaman akan ikut andil ketika berkendara bersama Fronx, khususnya saat menempuh perjalanan jarak jauh. Adapun ruang kaki pada kabin Fronx lumayan lega, sehingga penumpang bisa duduk dengan nyaman tanpa merasa sesak di bagian bawah.

Sumber: