All New Toyota Rush Hybrid 2024 Siap Melawan Berbagai Medan, Ini Spesifikasinya!

All New Toyota Rush Hybrid 2024 Siap Melawan Berbagai Medan, Ini Spesifikasinya!

Toyota Rush Hybrid 2024--

RADAR TEGAL – Mobil All New Toyota Rush Hybrid 2024 SUV terbaru dari Toyota diketahui menghadirkan desain lebih revolusioner dan teknologi hybrid terbaru. Tampilannya membuat banyak orang penasaran.

Mobil Toyota Rush Hybrid 2024 menyajikan kombinasi optimal antara kenyamanan, performa, dan efisiensi bahan bakar. Lalu seperti apa ya detailnya?

Dengan mesin hybrid yang dimilikinya, Toyota Rush Hybrid 2024 menjanjikan hemat konsumsi bahan bakar yang cukup  signifikan. Apabila dilihat secara menyeluruh, desain dari Toyota Rush 2024 sangat bergaya dan tangguh.

Sehingga menjadikannya pilihan ideal bagi konsumen yang sedang mencari SUV modern dan perkasa. Bagi Anda yang menginginkan mobil SUV dengan fitur canggih, maka All New Toyota Rush Hybrid 2024 layak menjadi opsi untuk Anda.

BACA JUGA: Penting! Ini Penyebab Central Lock Mobil Toyota Tidak Berfungsi dengan Baik

Spesifikasi All New Toyota Rush 2024

1. Desain Toyota Rush 2024

Mobil SUV dari Toyota ini memancarkan gaya modern dan kekuatan. Diketahui, desainnya terlihat lebih modern dan sporty dengan garis-garis tegan dan aerodinamis.

Bagian depan mobil ini terdapat gril besar dengan desain honycomb yang memberikan kesan tangguh serta lampu depan LED menambah kesan lebih modern dan stylish.

Untuk bagian sampingnya, terdapat lekukan dinamis dan atap ramping yang menciptakan tampilan menarik. Terdapat juga pelek alloy 17 inci sehingga menambah kesan sporty.

Yang terakhir, pada bagian belakang mobil terdapat lampu belakang LED yang lebar dan desain bumper yang sporty menambah daya tarik pada bagian belakang mobil ini.

BACA JUGA: 4 Mobil China Setara Toyota Alphard Ini Ternyata Harganya Lebih Murah? Berikut Bocoran Spesifikasinya

2. Performa Mobil Toyota Rush Hybrid

Tahukah Anda bahwa all new Toyota Rush Hybrid 2024 dilengkapi dengan mesin hybrid 1.500 cc yang menghasilkan tenaga 104 PS dan torsi 139 Nm. Mesin tersebut dipasangkan dengan transmisi otomatis CVT.

Dengan performa mesinnya yang tangguh, maka siap menghadapi berbagai kondisi jalan. Sementara untuk konsumsi bahan bakarnya mencapai 17,6 km/liter menunjukkan efisiensi yang baik.

3. Kenyamanan dan Fitur Mobil Toyota Rush Hybrid

Kabin yang terdapat pada mobil ini luas dan nyaman, diklaim bisa menampung hingga tujuh penumpang.

Fleksibilitas tambah ruang  kargo  dengan melipat kursi baris kedua dan ketiga. Berikut daftar fitur canggih yang terdapat dalam mobil Toyota Rush Hybrid 2024.

BACA JUGA: Penting! Ini Penyebab Central Lock Mobil Toyota Tidak Berfungsi dengan Baik

  1. Sistem distribusi tenaga elektronik (EBD).
  2. Sistem kontrol traksi (TRC).
  3. Sistem kontrol stabilitas (VSC).
  4. Sistem infotainment dengan layar sentuh 9 inci.
  5. Kamera parkir belakang.
  6. Sensor parkir belakang.
  7. Sistem pengereman ABS, EBD, dan BA.
  8. Sistem bantuan pengereman darurat (BA).
  9. Sistem peringatan tabrakan depan (PCS).
  10. Sistem peringatan keluar jalur (LDA).
  11. Adaptive cruise control (ACC).

Dengan spesifikasi dan fitur yang terdapat dalam mobil Toyota Rush Hybrid 2024 ini, menjadi pilihan menarik, aman, dan nyaman untuk pengalaman berkendara yang menyenangkan bukan?

Mobil yang satu ini menawarkan ketangguhan, gaya yang modern, nyaman, kombinasi ideal antara performa, kenyamanan, dan efisiensi bahan bakar.

Demikian ulasan mengenai Toyota Rush Hybrid 2024. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: