Keluh Kesah User Daihatsu Xenia 2022 Resahkan 5 Kelemahannya, Dianggap Terlalu Menganggu Performa Berkendara

Keluh Kesah User Daihatsu Xenia 2022 Resahkan 5 Kelemahannya, Dianggap Terlalu Menganggu Performa Berkendara

Daihatsu Xenia 2022--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

3. Material Plastik Finishing yang Cukup Tipis

Seperti yang tadi sudah dijelaskan, material finishing pada Xenia ada yang menggunakan bahan plastik. Sayangnya material finishing dengan plastik tersebut cukup tipis, sehingga membuat permukaan mobil mudah tergores.

Alhasil tampilan mobil menjadi kurang terawat, apabila goresan tidak segera di perbaiki atau dihilangkan. Sebagai pengguna, mereka juga perlu hati-hati ketika melakukan perawatan pada Xenia agar tidak menggores permukaan mobil.

4. Tidak Dilengkapi dengan Fitur Soft Touch

Melihat beberapa kompetitor dari Daihatsu Xenia 2022 yang lain, mereka sudah dilengkapi dengan fitur soft touch. Salah satunya ada pada Avanza yang menjadi rival terberat Xenia yang nampaknya sudah duluan memiliki fitur ini.

BACA JUGA:7 Daftar Harga Mobil Bekas Daihatsu Xenia 2017 Terbaru, Dijual mulaidari Rp100 Jutaan

Fitur soft touch sendiri akan memberikan kesan yang mewah dan elegan, sehingga pengendara bisa tampil stylish sembari berkendara. Selain itu, fitur ini juga menjadi salah satu daya tarik sebuah mobil untuk menarik calon pembeli.

5. Desain Sofa yang Kurang Optimal

Sofa seat Daihatsu Xenia 2022 dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi penumpang. Namun, desain sofa seat ini kurang tepat, sehingga dapat membuat penumpang merasa tidak nyaman.

Misalnya, sofa seat Xenia dirancang dengan sandaran yang cukup tegak. Hal ini dapat meenyebabkan penumpang merasa tidak nyaman utamanya ketika sedang menempuh perjalanan jarak jauh.

Akhir kata

Jadi itulah, beberapa kelemahan dari Daihatsu Xenia 2022 yang sering dikeluh kesahkan oleh beberapa pengguna. Beberapa kelemahan Xenia di atas juga bisa Anda jadikan pertimbangan jika berenca membeli Xenia tahun 2022, demikian semoga bermanfaat.(*)

Sumber: