Bisa Diajak Ngobrol, Smart TV Polytron 32 Inch Ini Punya Fitur Mix On TV

Bisa Diajak Ngobrol, Smart TV Polytron 32 Inch Ini Punya Fitur Mix On TV

Smart TV Polytron 32 inch--

RADAR TEGAL - Smart TV Poytron 32 inch ini menghadirkan inovasi yang membuat penggunanya sudah berpaling. Pasalnya, Polytron memberikan fitur yang sangat canggih pada televisi pintarnya.

Smart TV Poytron 32 inch hadir dengan fitur yang berfungsi agar pengguna dapat ngobrol dengan tv pintarnya. Iya benar, Anda tidak salah dengar.

Smart TV Poytron 32 inch memiliki fitur Mx on TV sehingga Anda bisa ngobrol dengan smart TV dan dapat mengoperasikan televisi tanpa remote lho.

Berikut Smart TV Poytron 32 inch yang memiliki fitur yang bisa diajak ngobrol. Simak artikel ini sampai akhir untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA: Harga 5 Jutaan, Apakah Spesifikasi Smart TV LED LG 43LM5700PTC Layar 43 Inch Sebanding dengan Harganya?

Fitur Smart TV Poytron 32 inch yang bisa diajak ngobrol

Jenis Smart TV Polytron ini merupakan Polytron Smart Cinemax Soundbar TV 32 inch PLD 32BAG9858. Berikut spesifikasi dari televisi ini:

  • Androidtv Support Google Assistant
  • Soundbar dan Subwoofer
  • Resolusi HD (1366 x 768)
  • Free Mola 12 Bulan, Vidio Platinum 12 Bulan
  • Google Play Store, Netflix, Youtube, Bluetooth Remote
  • Design Frameless
  • Dual Band Wifi (2.4 / 5 GHz)
  • Support Digital TV (DVB-T2)
  • Garansi 5 Tahun
  • USB: 2
  • HDMI: 3.

Smart TV ini akan memberikan siaran digital dengan kualitas gambar lebih jernih, tanpa bintik/noise dan gambar yang tidak berbayang, sehingga menghasilkan detail dan ketajaman gambar yang sebenarnya. 

Menghadirkan tayangan hiburan berupa film, tv serial, tayangan edukatif anak sampai tayangan olahraga kelas dunia seperti, sepak bola, badminton, balap, dan lainnya yang dapat disaksikan melalui Mola TV. Tersedia juga aplikasi popular seperti Disney Hotstar, Netflix, Youtube yang dapat diunduh pada Google Play Store.

BACA JUGA: Harga dan Spesifikasi COOCAA Smart TV Android LED Layar 43 Inch 43S7G, Cocok untuk Pengantin Baru

Smart Polytron TV 32 inch dengan sistem android yang dilengkapi remote tv bluetooth dengan dukungan Google Assistant. Cukup katakan yang Anda cari, Google akan menemukannya. Teknologi ini memudahkan Anda dalam melakukan pencarian.

Sudah dilengkapi juga dengan teknologi DIPE (Digital Intelligent Picture Enhancement) Engine. Teknologi ini yang secara cerdas menganalisa dan mengoptimalkan setiap unsur gambar dengan kualitas High Definition. Dengan teknologi ini gambar yang dihasilkan akan jauh lebih jelas dan jernih.

Dilengkapi pula fitur USB Multimedia memudahkan Anda untuk memutar film, gambar, dan lagu favorit langsung dari USB yang terhubung ke televisi. Serta bingkai yang sangat tipis memaksimalkan area menonton, layaknya di bioskop.

Fitur yang membuat TV ini bisa diajak ngobrol yaitu sudah dibekali Google Assisant dengan perintah suara melalui remote bluetooth. Kini di seri Google TV sudah built-in mic on TV sehingga tak perlu lagi menggunakan remote bluetooth.

BACA JUGA: Deretan Smart TV Buatan China Terbaik Watt Kecil, Kualitas Bagus dengan Harga Terjangkau

Sumber: