5 Pinjaman Online Legal Cepat Cair ke Rekening, Bunga Rendah dan Pengajuan Mudah untuk Pengguna Baru

5 Pinjaman Online Legal Cepat Cair ke Rekening, Bunga Rendah dan Pengajuan Mudah untuk Pengguna Baru

Ilustrasi pinjaman online legal cepat cair./Pexels--

RADAR TEGAL - Berikut ini 5 pinjaman online legal cepat cair ke rekening dengan bunga rendah dan pengajuan yang mudah. Beberapa di antaranya mungkin belum atau sudah kamu ketahui.

5 pinjaman online legal cepat cair ke rekening ini bisa jadi salah satu cara jika membutuhkan uang mendesak jika tidak ada pilihan lain. Jadi wajib disimak sampai akhir.

Namun, jangan sampai galbay pinjol di 5 pinjaman online legal cepat cair ke rekening ini. Masalahnya bisa berbahaya untuk BI Checking.

Hal itu karena 5 pinjaman online legal cepat cair ke rekening ini sudah terdaftar di OJK dan AFPI. Sehingga mereka pun juga mempunyai debt collector untuk menagih.

BACA JUGA: PinjamDuit Apakah Ada DC Lapangan dan Kapan Datang ke Rumah? Ternyata Ini Faktanya

Sehingga pinjol legal ini sangat berbahaya jika peminjam ingin berniat galbay. Maka sebelum pengajuan harus memahami kemampuan membayar.

Berikut ini 5 pinjol legal yang bisa digunakan dan berizin OJK untuk pengajuan pinjaman hanya melalui hp saja dan cepat cair ke rekening.

1. Julo

Julo adalah aplikasi legal yang sering digunakan oleh anak muda yang butuh dana cepat. Pinjaman cair dari Rp500 ribu sampai Rp15 juta dengan tenor 3 hingga 9 bulan.

2. SPinjam

SPinjam adalah fitur pinjaman online dari Shopee yang bisa masuk ke e-wallet jika pengajuan pinjaman sudah disetujui. Selain SPinjam, Shopee juga memiliki SPayLater yang digunakan untuk pembelian barang dan bayar belakangan.

BACA JUGA: Daftar 24 Pinjol Legal Bunga Rendah Tanpa DC Lapangan 2024 Terbaru, Limit Tinggi dan Langsung Cair ke Rekening

3. BliBli Paylater

BliBli Paylater adalah fitur dari BliBli yang bisa dicairkan menjadi uang tunai ke akun Dana, Ovo, dan Gopay. Sehingga uang tersebut bisa digunakan untuk membeli kebutuhan.

Sumber: