Tes Performa Toyota Yaris Menjelajahi Pantura Semarang-Tegal, Seliter Bisa 28 Kilometer

Tes Performa Toyota Yaris Menjelajahi Pantura Semarang-Tegal, Seliter Bisa 28 Kilometer

performa Toyota Yaris menjelajah pantura Semarang-Tegal --

RADAR TEGAL - Tes performa Toyota Yaris menjelajahi pantura Semarang-Tegal bisa Anda lihat disini. Meski dalam kelajuan cepat namun konsumsi BBMnya bikin tercengang.

Sebagai salah satu produk dari Toyota, performa Toyota Yaris menjelajahi pantura Semarang-Tegal menjadi hal yang sangat menarik untuk dikulik.

Pasalnya dalam tes performa Toyota Yaris menjelajahi pantura Semarang-Tegal, Anda bisa melihat berapa konsumsi BBM yang dihabiskan dan bagaimana keadaan mesinnya setelah melaju dengan jarak yang lumayan jauh.

Berikut tes performa Toyota Yaris menjelajahi pantura Semarang-Tegal yang bisa Anda lihat. Simak artikel ini untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA: Toyota Yaris Cross 2024 Makin Beringas dengan Mesin Dual VVT-i 4 Silinder, Performanya Tembus Sampai 140 Nm!

Tes performa Toyota Yaris menjelajah pantura Semarang-Tegal

Merujuk pada Akurat.co, hasil dari tes performa Toyota Yaris menjelajah pantura Semarang-Tegal ini lumayan mencengangkan. Namun sebelum tahu lebih lanjut mari kenali terlebih dahulu spesifikasinya.

Toyota Yaris merupakan salah satu SUV keluaran dari Toyota. Untuk jenis Toyota Yaris Cross memiliki desain yang menawan dan futuristik. Mobil ini memiliki dimensi panjang 4.310 mm, lebar 1.770 mm, tinggi 1.615 mm, dan wheelbase 2.620 mm.

Dimenasi ini terlihat lebih ringan dibanding dengan pendahulunya. Mobil ini mengusung mesin 1.500 cc, 4-silinder, Dual VVT-i dengan tenaga maksimum 106 hp.

Menjajal All New Yaris Cross HEV sebagai produk 5-seater medium SUV terbaru besutan Toyota yang menggunakan teknologi hybrid.

BACA JUGA: 5 Kekurangan Toyota Yaris Cross Hybrid 2023, Salah Satunya Berdimensi Terlalu Kecil

Tes performa Toyota Yaris menjelajah pantura Semarang-Tegal ini menjajal pantura. Yakni mulai dari Pintu Tol Krapyak Semarang, Tol Kalikangkung, Exit Tol Tegal-Slawi, Jalan Raya Slawi, dan jalur berkelok serta menanjak menuju Obyek Wisata Guci, dengan estimasi jarak tempuh lebih dari 190 kilometer.

Kondisi jalan dan medan medan beragam menjadi salah satu tantangan tersendiri pada tes ini. Ketika terjebak dalam kemacetan lalu lintas, Toyota Hybrid System (THS) mencegah pengereman yang sia-sia dari mesin bensin, dan motor/generator digunakan untuk menggerakkan kendaraan.

Dengan begitu lebih sedikit bahan bakar yang dikonsumsi.Kendaraan hybrid Toyota menawarkan efisiensi bahan bakar yang lebih baik, terutama ketika terjebak dalam kemacetan lalu lintas dan mengemudi di daerah perkotaan.

Toyota Hybrid System (THS) menggabungkan mesin bensin dan motor/generator listrik, menghasilkan pengalaman berkendara berteknologi mutakhir dengan efisiensi bahan bakar yang tinggi.

Sumber: