Toyota Yaris Cross 2024 Makin Beringas dengan Mesin Dual VVT-i 4 Silinder, Performanya Tembus Sampai 140 Nm!

Toyota Yaris Cross 2024 Makin Beringas dengan Mesin Dual VVT-i 4 Silinder, Performanya Tembus Sampai 140 Nm!

Toyota Yaris Cross 2024--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Toyota Yaris Cross 2024 gebrak pasar otomotif dengan memamerkan mesinnya yang sanggup memberikan tenaga yang besar. Berikut penjelasan mesin milik yaris beserta spesifikasi lain dari mobil ini.

Toyota Yaris Cross 2024 menjadi salah satu mobil yang berada di segmen SUV, menjadikan penampilan dan tenaga sebagai ciri khasnya. Adapun Yaris menjadi salah satu mobil yang cukup populer, terbukti dengan banyaknya pengguna dari mobil ini.

Terlebih, desain dari Toyota Yaris Cross 2024 yang menonjolkan desain yang sporty dan stylish itu, semakin menambah ketertarikan para konsumennya. Selain itu, ground clearance yang dimiliki mobil ini juga tinggi, sehingga nyaman saat melaju di medan yang tidak rata.

Selain unggul dari segi penampilan, Toyota Yaris Cross 2024 sebagai mobil crossover dari Toyota Yaris, juga memiliki keunggulan pada performa mesinnya. Bisa dilihat Yaris Cross memiliki mesin yang badak, sehingga tenaga yang dimiliki sangat besar.

BACA JUGA: Tak Kalah dengan Kakaknya yang Segera Rilis, Keunggulan Suzuki APV Luxury Nyaris Tandingi Toyota Alphard

Nah, agar lebih jelas, pembahasan seputar spesifikasi Yaris Cross terbaru ini, akan dibahas secara lengkap pada pembahasan di bawah ini.

Spesifikasi Toyota Yaris Cross 2024

Mengutip dari Otoinfo.id, Yaris Cross terbaru memiliki spesifikasi yang luar biasa menarik, terumata pada performa mesinnya.

1. Desain

Dari segi desain, Yaris Cross tetap mempertahankan desain sporty dan stylish-nya. Hal ini bisa dilihat pada dimensi Yaris Cross yang terlihat lebih besar dibandingkan versi Toyota Yaris.

Selain itu SUV ini juga dilengkapi dengan ground clearance yang tinggi yakni 170m sehingga tetap nyaman walau melewati medan yang tidak rata. Terlebih, Yaris Cross memiliki Headlamp LED sehingga pencahayaan pada malam hari bisa lebih optimal.

BACA JUGA: Spesifikasi dan Harga Suzuki All New Swift 2023, Toyota Yaris Minggir Dulu

Pada sisi samping Toyota Yaris Cross juga bisa dilihat bahwasanya mobil ini memiliki perawakan yang dinamis dibarengi dengan penambahan velg alloy 16 ini. Sedangkan pada bagian belakang, Yaris Cross dibekali dengan lampu yang menyatu dengan spoiler atap sehingga menambah kesan modern pada SUV ini.

2. Fitur Penunjang Keselamatan

Sumber: