Daftar Smart TV Awet, Kualitasnya Nomor Satu Meski Dipakai Terus Menerus

Daftar Smart TV Awet, Kualitasnya Nomor Satu Meski Dipakai Terus Menerus

Daftar Smart TV Awet, Kualitas Mantul Meski Dipakai Terus menerus (pict:istockphoto)--

RADAR TEGAL - Kalau punya barang elektronik bawaannya pengen sekalian beli yang bisa dipakai jangka panjang dan ga rusak-rusakan, seperti salah satunya Smart TV. Pada artikel di bawah ini radar tegal akan memberikan daftar smart TV awet untuk Anda.

Seperti yang kita ketahui kalau Smart TV punya range harga jutaan, jadi kalau mengalami kerusakan akan merasa sedih dan harus mengeluarkan biaya lebih untuk memperbaikinya. Oleh karenanya di sini kami akan memberikan daftar smart TV awet.

Tidak hanya mampu bertahan lama, daftar smart TV awet yang bisa dipakai jangka panjang ini juga punya kualitas jempolan serta punya sisi unggulnya masing-masing. Jika Anda sedang cari televisi yang bisa dipakai tahan lama namun kualitasnya tetap terjaga, silahkan jadikan artikel ini sebagai referensi.

Kalau begitu tidak usah berlama-lama lagi, yuk simak daftar smart TV awet, kualitas mantul meski dipakai terus menerus berikut.

BACA JUGA: 4 Cara Gampang Menghubungkan Laptop ke Smart TV Tanpa Harus Koneksi Internet dan Wi-fi

Rekomendasi TV pintar yang awet penggunaannya

1. Sony

Pertama, merk yang akan kami rekomendasikan datang dari Sony dengan tipe Bravia XR - 85Z9J. Tipe smart tv dari sony ini terkenal awet sehingga bisa dipakai dalam jangka panjang.

Sony tipe ini punya dukungan resolusi gambar hingga 8K, kebayangkan bagaimana jelasnya tampilan layar yang akan kalian dapatkan ketika menonton dengan Smart TV ini. Selain itu Sony juga punya kelengkapan berupa speaker dengan suara yang dihasilkan jernih karena bass nya yang kuat.

Bahkan yang menjadi nilai plusnya, kalian bisa menikmati tayangan tampa takut terjadi blur karena Smart TV ini telah mengimplementasikan teknologi XR Motion Clarity.

2. Panasonic

Daftar smart TV awet yang kedua datang dari Panasonic dengan tipe TH - 65JZ950G. Smart tv dari panasonic ini diketahui menggunakan layar oled, dengan ukuran layarnya sebesar 65 inch.

BACA JUGA: 4 Tips Mudah Menjaga Smart TV agar Bisa Dipakai Jangka Panjang, Televisi Bakal Terjaga Kualitasnya

Kalian juga akan mendapatkan Smart TV dengan dukungan dolby atmos, sehingga membuat seisi ruangan menggelegar berkat audio nya tersebut. Selain itu mereka juga mendukung teknologi visual mutakhir yang mampu memberikan tampilan layar terbaik.

Sumber: