Terancam Disuntik Mati, 3 Kekurangan Ini Wajib Dihilangkan dari Honda Mobilio 2024

Terancam Disuntik Mati, 3 Kekurangan Ini Wajib Dihilangkan dari Honda Mobilio 2024

Honda Mobilio 2024--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Terancam disuntik mati, Honda Mobilio 2024 harus bisa hilangkan 3 kelemahan ini demi bisa bertahan. Simak penjelasan selengkapnya pada pembahasan artikel ini.

Honda Mobilio 2024 menjadi salah satu mobil yang penjualannya sempat laris beberapa waktu yang lalu. Adapun mobil ini sempat menjadi perbicangan lantaran memiliki kabin yang sangat luas.

Namun entah kenapa citra dari mobil seakan ditelan zaman. Bagaimana tidak, pesona dari Honda Mobilio 2024 mulai hangus dari tahun-ke tahun lantaran memiliki beberapa kekurangan yang sering dikeluhkan pengguna.

Memang beberapa kekurangan dari Honda Mobilio 2024 masih ada yang bisa diperbaiki, tetapi ini juga menjadi permasalahan lantaran pengguna harus mengeluarkan biaya. Terlebih, biaya perawatan Mobilio tidaklah murah jika di bengkel resminya.

BACA JUGA: Hemat Banget, Konsumsi BBM Suzuki APV Jakarta Jogja Cuma Segini, Cocok untuk Jalan-jalan Bareng Keluarga

Nasib dari mobil LSUV ini pun sudah berada  di ujung tanduk dan terancam untuk disuntik mati. Untuk kembali di pasar otomotif, Mobilio harus bisa memperbaiki 3 kelemahan ini dikutip dari beberapa sumber.

3 Kelemahan Honda Mobilio 2024 

Mengutip dari Otoinfo.id, setidaknya ada 3 kelemahan dari Honda Mobilio yang harus benar-benar dibenahi agar citra dari mobil LSUV ini bisa kembali bersinar.

1. Ground Clearance yang Rendah

Ground Clearance yang rendah merupakan penyakit yang paling umum dari Mobilio. Adapun masalah ini menjadi salah satu kekurangan dari LSUV ini yang seringkali dikeluhkan oleh pemiliknya.

Ground Clearance yang rendah bisa menjadi hambatan ketika melaju di medan jalan yang tidak rata, utamanya pada jalan berlubang maupun jalan berbatu. Alhasil, kenyamanan dan performa bekendara bersama Mobilio menjadi tidak nyaman.

BACA JUGA: Melihat Kembali 3 Keunggulan Utama dari Honda Mobilio 2024 yang Sekarang Terancam Punah

Dampak ground clearance yang rendah tidak hanya terbatas pada kenyamanan perjalanan, tetapi juga bisa mengakibatkan kerusakan pada bagian bawah mobil. Ketika melewati jalan tidak rata, mobil dengan ground clearance yang rendah dapat mengalami benturan dengan permukaan jalan.

Benturan ini dapat menyebabkan kerusakan pada komponen-komponen bawah mobil, seperti bodi, suspensi, dan mesin. Salah satu solusi yang dapat diambil untuk mengatasi ground clearance rendah adalah dengan menggunakan ban dengan tapak yang lebih lebar.

Sumber: