Melihat Kembali 3 Keunggulan Utama dari Honda Mobilio 2024 yang Sekarang Terancam Punah

Melihat Kembali 3 Keunggulan Utama dari Honda Mobilio 2024 yang Sekarang Terancam Punah

Honda Mobilio 2024--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Walaupun sempat menjadi salh satu mobil dengan penjualan terlaris di Tanah Air, Honda Mobilio sekarang terancam punah lantaran kurang diminati sekarang. Berikut keunggulan Mobilio yang akan diulas kembali untuk melihat performa dari mobil ini.

Honda Mobilio 2024 merupakan salah satu mobil yang berhasil mendapatkan kesuksesan sebagai mobil terlaris di Indonesia. Adapun mobil ini begitu populer dan diminati lantaran memiliki keunggulan yang luar biasa.

Salah satu keunggulan dari Honda Mobilio 2024 yang sangat luar biasa adalah fitur keselamatannya yang sangat lengkap. Hal ini menjadikan bekendara bersama Mobilio menjadi sangat nyaman dan terjamin keamanannya.

Namun, bak ditelan zaman Honda Mobilio 2024 sekarang sudah mulai memasuki masa redup. Kehadiran mobil ini sudah sangat sulit dimunculkan bahkan hanya laku versi bekasnya saja.

BACA JUGA: Spesifikasi Suzuki APV Arena 2024 Pasca Penyegaran Terlihat Unggul, Tapi Kok Harganya Makin Murah?

Padahal jika dilihat lagi, Mobilio 2024 memiliki potensi yang sangat besar untuk menduduki pasar otomotif. Hal ini terlihat pada keunggulan Mobilio yang sangat reliable dan menguntungkan bagi konsumen yang membelinya.

Keunggulan Honda Mobilio 2024

Mengutip dari Otoinfo.id, berikut adalah kelebihan atau keunggulan dari Mobilio yang sangat reliable dan bakal sulit untuk dilupakan.

1. Desain yang Modern dan Sporty 

Mobilio diketahui sempat mendapatkan perubahan yang cukup signifikan. Hal ini bisa terlihat pada bagian eksteriornya, menjadikan desain luarnya menonjolkan kesan modern dan sporty.

Pada bagian depan, Mobilio 2023 dilengkapi dengan grille depan bergaya trapezoidal yang dipadukan dengan aksen krom. Desain ini memberikan kesan mewah dan elegan. Grille depan ini juga dipadukan dengan lampu depan LED yang memberikan pencahayaan yang lebih terang dan fokus.

BACA JUGA: Ide Modifikasi Honda Mobilio 2023, Desain Semakin Ganteng dan Worth It Dibawa untuk Ngampus

Pada bagian samping, Mobilio 2023 memiliki desain yang cukup sederhana. Namun, terdapat beberapa sentuhan modern, seperti penggunaan velg alloy berukuran 15 inci.

Pada bagian belakang, Mobilio 2023 dilengkapi dengan lampu belakang LED yang memiliki desain yang lebih modern dan stylish. Lampu belakang ini juga dilengkapi dengan lampu rem yang menyala secara bergantian (sequential turn signal).

Sumber: