Mengejutkan, Bunga KUR Mandiri 2024 Ternyata Rendah dengan Limit Pinjaman yang Cukup Tinggi

Mengejutkan, Bunga KUR Mandiri 2024 Ternyata Rendah dengan Limit Pinjaman yang Cukup Tinggi

Bunga KUR Mandiri 2024 Ternyata Rendah, Segini Jumlahnya--freepik and personal editing By Canva

RADAR TEGAL - Bunga KUR Mandiri 2024 ini membuat beberapa orang melirik karena rendahnya nilai yang mereka berikan. Bahkan hal ini tidak ada di bank lain seperti BRI dan Bank BCA loh.

Bunga KUR Mandiri 2024 ini bisa menjadi andalan bagi para nasabah yang ingin mendapatkan cicilan ringan untuk setiap tahunnya. Hal ini karena ada jenis KUR yang hanya memiliki suku bunga sekitar 3% saja dalam datu tahun.

Hal ini tentu saja akan banyak orang manfaatkan yaitu bunga KUR Mandiri 2024 yang sangat rendah ini. Tidak hanya itu, jenis lain pada Kredit Usaha Rakyat di Bank Mandiri juga punya bunga yang rendah.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang bunga KUR Mandiri 2024 yang rendah. Jenis KUR lainnya juga ada yang memiliki nilai limit yang cukup tinggi loh.

BACA JUGA:Cara Pengajuan KUR BCA Terbaru Tahun 2024 Secara Langsung dan Online, Cek Langkahnya di Sini

BACA JUGA:Syarat Pinjaman KUR BRI Terbaru Tahun 2024, Pinjam Uang Mudah Bunga Rendah dan Tenor Panjang

Bunga KUR Mandiri 2024 paling rendah

1. KUR super mikro

Untuk pinjaman dengan bunga rendah yang tertera di atas adalah pinjaman jenis super mikro. Pinjaman ini adalah salahs atu terobosan untuk para pelaku usaha mengembangkan usaha mereka tanpa terbebani oleh pinjaman.

Bank Mandiri menetapkan bunga pada pinjaman ini sekitar 3% saja dalam satu tahun. Dengan syarat dan juga limit yang masih masuk akal untuk masyarakat umum.

Untuk mendapatkan pinjaman ini kamu tentunya perlu memiliki usaha yang telah berjalan minimal 6 bulan. Akan tetepi, jika masih baru kamu juga masih bisa meminjam KUR ini dengan beberapa catatan.

2. KUR mikro dan kecil

Jenis KUR selanjutnya adalah mikro dan kecil. KUR ini memiliki besaran bunga yang sama antara satu dengan yang lainnya.

Bunga pada jenis ini yaitu sekitat 6% saja dalam satu tahun. Namun ada sebuah ketentuan bahwa ketika nasabah akan meminjam untuk kedua kali dan seterusnya maka bunga akan bertambah 1%.

Jadi pada pinjaman kedua kamu akan mendapatkan bunga sekitar 7%. Limit kedua jenis ini juga berbeda, pada mikro limit maksimalnya mencapai Rp100 juta dan pada KUR kecil bisa mencapai Rp500 juta.

BACA JUGA:3 Jenis KUR BCA 2024 dan Limitnya, Ketahui Ini Sebelum Melakukan Pinjaman KUR Karena Penting

3. Bunga KUR Mandiri 2024 untuk TKI

Bunga kredit usaha rakyat untuk tenaga kerja Indonesia juga memiliki keistimewaan. Memang besaran bunga untuk TKI sama seperti KUR mikro dan kecil, namun saat pengajuan kedua kali dan seterusnya besarannya akan tetap sama.

Sumber: