Menarik! Kecanggihan Mobil Listrik Tesla Mengukir Prestasi dalam Industri Otomotif

Menarik! Kecanggihan Mobil Listrik Tesla Mengukir Prestasi dalam Industri Otomotif

Mobil listrik tesla model S Plaid--

RADAR TEGAL - Tidak dapat dipungkiri bahwa mobil listrik Tesla telah menjadi pionir dalam menghadirkan revolusi. Mobil ini merupakan produksi pabrikan asal Amerika.

Mobil listrik Tesla tidak hanya dikenal sebagai pembawa visi ramah lingkungan. Tetapi juga sebagai pencipta mobil listrik dengan kecanggihan yang tak tertandingi.

Berikut ini spesifikasi mobil listrik Tesla yang saat ini sudah banyak diproduksi. Konon, kendaraan ini memiliki performa yang mumpuni.

Penasaran dengan spesifikasi Mobil listrik Tesla, berikut ini ulasannya untuk Anda. Simak baik-baik artikel ini, siapa tahu anda akan berminat untuk membelinya.

BACA JUGA: Mobil Listrik Chery EQ1, Kualitasnya Premium Tapi Harganya Cuman Segini

Spesifikasi mobil Tesla

1. Performa yang Mumpuni

Salah satu pilar utama yang membedakan Tesla dari yang lain adalah performa mobilnya yang mumpuni. Ditenagai oleh motor listrik, kendaraan ini memiliki kemampuan akselerasi yang luar biasa. 

Sebagai contoh, mobil Tesla Model 3 Long Range. Kendaraan ini mampu melesat dari 0-100 km/jam dalam waktu singkat, hanya dalam 5,8 detik. 

Sedangkan, Model S Plaid bahkan lebih mencengangkan dengan waktu akselerasi 0-100 km/jam hanya dalam 2,1 detik. Tidak hanya cepat, Tesla juga menawarkan torsi besar.

Memberikan pengalaman berkendara yang mulus dan stabil. Bahkan di tikungan tajam sekalipun.

BACA JUGA: Mobil Listrik Chery EQ1, Kualitasnya Premium Tapi Harganya Cuman Segini

2. Jarak Tempuh yang Jauh

Ketahanan baterai merupakan salah satu keunggulan besar dari mobil listrik Tesla. Dibekali dengan baterai yang mampu menyimpan energi listrik dalam jumlah besar, Tesla dapat menempuh jarak yang signifikan dengan sekali pengisian daya. 

Sumber: