Ingin Mengajukan Kredit? Kenali Syarat Pinjaman KUR BCA 2024, Dijamin Langsung Cair Tanpa Kena Tolak

Ingin Mengajukan Kredit? Kenali Syarat Pinjaman KUR BCA 2024,  Dijamin Langsung Cair Tanpa Kena Tolak

Ingin Mengajukan KUR BCA ? Kenali Syarat Pinjaman KUR BCA 2024, Dijamin Langsung Cair Tanpa Kena Tolak--

Dalam pengajuan ketentuan peminjam juga telah Bank BCA atur sedemikian rupa. Mereka mengatur untuk KUR ini bisa nasabah pinjam untuk kepentingan pribadi maupun kelompok.

Hal ini terlihat dari adanya ketentuan perorangan dan perusahaan. Namun, tentu saja untuk perusahaan kemungkinan harus memiliki beberapa syarat khusus.

4. Batas Usia dan Syarat Lainnya

Bagi yang ingin mengajukan pinjaman KUR ini, Anda harus memperhatikan syarat pinjaman KUR BCA 2024 terkait batas usia peminjam. KUR BCA membatasi usia peminjam untuk menghindari hal yang tidak bertanggung jawab. Batas usia dalam peminjaman KUR ini minimal 21 tahun.

Namun, ada pengecualian bagi mereka yang sudah menikah di bawah umur 21 tahun. Mereka bisa meminjam KUR meskipun belum mencapai umur yang telah BCA tetapkan.

BACA JUGA: Cara Mendapatkan KUR Super Mikro Bunga 0 Persen hingga 50 Juta, Begini Persyaratannya

5. Memiliki Usaha

Jika kamu tidak memiliki usaha, sebaiknya kamu mundur karena tidak akan bisa mendapatkan pinjaman ini. Bagi yang sudah memiliki usaha kamu bisa mengajukan pinjaman untuk penambahan modal maupun incestasi.

Namun, tentunya dalam kepemilikan usaha ini memiliki syarat juga. Usaha yang kamu miliki harus sudah berjalan minimal 6 bulan sejak memiliki surat izin usaha.

Pengajuan secara online

Setelah Anda mengetahui syarat pinjaman KUR 2024, langkah selanjutnya Anda bisa mengajukannya secara online dengan mengunjungi laman resmi atau website BCA dengan mengikuti pengisian formulir di dalamnya. Proses pengisian formulir ini akan memakan waktu kira-kira 10 menit.

Sebelum Anda melengkapi formulir, harap lakukan konfirmasi nomor ponsel Anda terlebih dahulu dengan alasan berikut:

•    Mendapatkan kode verifikasi yang diperlukan untuk melanjutkan proses pengisian formulir.
•    Meresume pengisian data yang telah Anda simpan sebelumnya dalam bentuk draft.
•    Memastikan penerimaan informasi lebih lancar terkait langkah-langkah berikutnya.

BACA JUGA: Daftar KUR Cicilan Termurah Bunga Rendah, Cicilan Ringan Bunganya cuma 3 Persen per Tahun

Kesimpulan 

Dengan memahami syarat dan cara pengajuan KUR BCA 2024, para pelaku usaha UMKM dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan tambahan modal. Pilihlah produk KUR BCA yang sesuai dengan kebutuhan usaha Anda dan pastikan untuk memenuhi semua persyaratan yang telah disebutkan.

Demikian informasi mengenai syarat pinjaman KUR BCA 2024. Semoga bermanfaat (*)

Sumber: