3 Keunggulan KUR Bank BCA, Nikmati Kemudahan dan Fleksibelitas Pinjaman Hingga 500 Juta

3 Keunggulan KUR Bank BCA, Nikmati Kemudahan dan Fleksibelitas Pinjaman Hingga 500 Juta

ILUSTRASI - Keunggulan KUR Bank BCA--(sumber foto pinterest)

RADAR TEGAL - KUR adalah program kredit usaha rakyat dengan bank sebagai penyedia dana. Bertujuan untuk memberikan modal usaha kepada individu atau badan usaha. Begitupun dengan Bank BCA sebagai penyedia KUR, sebab itu mari bahas meengani keunggulan KUR Bank BCA.

Keunggulan KUR Bank BCA diantaranya Anda dapat melakukan pengajuan secara online dengan mengunjungi portal Bank BCA dengan internet. Namun perlu diingat untuk lebih dulu menyiapkan kelengkapan dokumen, supaya tidak terjadi kesalahan karena gugup.

Pada keunggulan KUR Bank BCA, Anda dapat menemukan jenis KUR diantaranya ada KUR Mikro dan KUR Kecil. Di mana Bank BCA menetapkan limit kredit Rp100 juta hingga Rp500 juta. Di mana tidak perlu adanya jaminan tambahan apabila Anda meminjam maksimal Rp100 juta.

Lebih lengkapnya untuk mengetahui keunggulan KUR Bank BCA dapat Anda pantau melalui artikel ini. Simak selengkapnya hingga selesai.

BACA JUGA: Syarat Pinjaman KUR BRI 2024 Tanpa Jaminan untuk Plafon Sampai dengan 100 Juta

Keunggulan dalam pengajuan KUR BCA

KUR adalah singkatan dari Kredit Usaha Rakyat, yang bertujuan untuk memberikan modal usaha kepada perorangan dan badan usaha. KUR sendiri merupakan program pemerintah dengan peminjaman modal yang memiliki suku bunga. Berikut hal-hal yang menjadi keunggulan KUR Bank BCA, sebagai berikut:

1. Kebutuhan Terpenuhi

Para pelaku usaha yang sudah mempunyai bisnis minimal beroperasi selama 6 bulan dapat melakukan pengajuan kredit usaha rakyat pada Bank BCA. Di mana BCA tidak hanyak menawarkan KUR pada pelaku UMKM saja melainkan juga pada lainnya. Diantaranya KUR BCA dapat memenuhi kebutuhan untuk investasi, pengembangan usaha.

Selain itu KUR BCA juga dapat memberikan pinjaman untuk biaya dan kewajiban usaha, untuk modal kerja, serta untuk keberangkatan TKI.

Tentunya dengan syarat sudah berusia 21 tahun atau sudah menikah. mempunyai usaha yang sudah berjalan 6 bulan. Serta identitas sebagai warga negara Indonesia, dan tidak lupa denga surat izin usaha.

BACA JUGA: Intip Tabel Pinjaman KUR BRI 2024, Plafon Rp100 Juta hingga Rp500 Juta Simak di Sini

2. Suku Bunga Rendah

Keunggulan KUR Bank BCA dalam memberikan pinjaman modal mempunyai besaran suku bunga yang kompetitip. Di mana suku bunga yang ditetapkan relatif rendah, yaitu 6% efektif per tahun hingga 9% efektif per tahun. Suku bunga ini berlaku pada KUR Mikro dan KUR Kecil, dengan jangka waktu 3 tahun dan 4 tahun untuk KMK serta 5 tahun untuk investasi.

Sumber: