Perbedaan Suzuki APV Luxury dan Arena, Siapa Pemenangnya di Tahun 2024 Ini?

Perbedaan Suzuki APV Luxury dan Arena, Siapa Pemenangnya di Tahun 2024 Ini?

Perbedaan Suzuki APV Luxury dan Arena--

RADAR TEGAL - Untuk kalian yang masih bingung dengan perbedaan antara Suzuki APV Luxury dan Arena wajib menyimak artikel ini. Sebagai mobil keluarga, sebenarnya mana yang lebih unggul antara Arena atau Luxury ya?

Keduanya hampir memiliki kesamaan dalam setiap sudutnya. Namun, ada dasarnya perbedaan Suzuki APV Luxury dan Arena cukup signifikan.

Adanya perbedaan Suzuki APV Luxury dan Arena cukup signifikan. Hal itu bisa menjadi bahan pertimbangan bagi calon konsumen untuk memilihnya.

Berikut ini kami rangkum perbedaan Suzuki APV Luxury dan Arena yang perlu kita ketahui. Simak di bawah ini.

BACA JUGA: Bakal Laku Keras di Awal Tahun, Begini Performa Suzuki APV 2024 yang Bikin Konsumen Klepek-Klepek

Menjadi mobil keluarga yang sama-sama berasal dari Suzuki, perbedaan Suzuki APV Luxury dan Arena di kaca mata pecinta otomotif sebenarnya cukup kentara. Namun, bagi awam, hal ini kerap membingungkan.

Hal ini karena kemiripian keduanya. Kapasitas mesin keduanya juga terbilang sama, yaitu antara 1493 cc.

Namun, soal harga, Suzuki Arena terbilang murah dibandingkan dengan APV Luxury. Untuk pilihan warna juga memiliki perbedaan.

Suzuki APV Arena tersedia lima varian warna sedangkan APV Luxury hanya memiliki dua varian warna. Hal tersebut menjadi perbedaan APV Luxury dan Arena yang paling signifikan.

Untuk lebih jelasnya, kami akan membahas perbedaan APV Luxury dan Arena dalam semua segi mobil ini. Simak sampai selesai ya.

BACA JUGA: Mesin Irit Bertenaga, Toyota Rush Hybrid 2023 Jadi Idaman Mobil Keluarga Terbaik dan Mumpuni

Perbedaan APV Luxury dan Arena

1. Jenis Mobil APV

Perbedaan Suzuki APV Luxury dan Arena yang pertama, dalam segi diproduksi Suzuki APV yang keluar tahun 2004-2005 dengan beberapa tipe yang tersedia, yaitu tipe X, L dan X A/T untuk tipe mobil tertinggi.

Sumber: