Mesin Irit Bertenaga, Toyota Rush Hybrid 2023 Jadi Idaman Mobil Keluarga Terbaik dan Mumpuni

Mesin Irit Bertenaga, Toyota Rush Hybrid 2023 Jadi Idaman Mobil Keluarga Terbaik dan Mumpuni

Mesin Irit Bertenaga, Toyota Rush Hybrid 2023 Jadi Idaman Mobil Keluarga Terbaik dan Mumpuni-otomotif-radar tegal

RADAR TEGAL - Toyota Rush Hybrid 2023 resmi diluncurkan di Indonesia pada bulan Maret 2023 lalu. Mobil SUV ini menjadi salah satu mobil keluarga terlaris di Indonesia, dengan penjualan mencapai lebih dari 10.000 unit per tahun.

Salah satu faktor yang membuat Toyota Rush Hybrid 2023 laris manis adalah mesinnya yang irit dan bertenaga. Mobil ini menggunakan mesin 1.5L Dual VVT-i yang dipadukan dengan motor listrik. Kombinasi mesin ini menghasilkan tenaga sebesar 122 PS dan torsi 142 Nm.

Tenaga yang dihasilkan mesin Toyota Rush Hybrid 2023 ini terbilang cukup besar untuk ukuran mobil SUV. Mobil ini mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 11,5 detik.

Selain itu, mobil Toyota Rush Hybrid 2023 ini juga memiliki konsumsi bahan bakar yang irit, yaitu 18,18 km/liter (dalam kota) dan 19,15 km/liter (luar kota).

BACA JUGA: Kerennya Interior Wuling Confero 2023, Bikin Betah di Dalam Mobil

Fitur keselamatan

Selain mesinnya yang irit dan bertenaga, mobil ini juga memiliki berbagai fitur dan teknologi canggih. Mobil ini dilengkapi dengan fitur keselamatan Toyota Safety Sense, seperti Pre-Collision System, Lane Departure Warning, dan Pedal Misoperation Control.

Fitur keselamatan tersebut dapat membantu mencegah kecelakaan dan melindungi penumpang mobil. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan fitur hiburan dan kenyamanan yang lengkap, seperti head unit touchscreen 9 inci, sistem audio JBL, dan kursi elektrik.

Dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya, Rush Hybrid 2023 menjadi salah satu mobil keluarga terbaik di Indonesia. Mobil ini cocok untuk keluarga yang membutuhkan mobil yang irit, bertenaga, aman, dan nyaman.

Fitur dan teknologi 

Selain mesin yang irit dan bertenaga, Rush Hybrid 2023 juga dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi canggih. Berikut adalah beberapa fitur dan teknologi yang dimiliki oleh Toyota Rush Hybrid 2023:

BACA JUGA: Wuling Confero Jadi MPV Terkeren di Kelasnya? Berikut Kelebihan, Kekurangan dan Perbandingannya

  • Mesin 1.5L Dual VVT-i Hybrid

Mesin 1.5L Dual VVT-i Hybrid yang digunakan oleh Rush Hybrid 2023 menghasilkan tenaga sebesar 122 PS dan torsi 142 Nm. Kombinasi mesin ini mampu menghasilkan performa yang cukup baik, baik untuk berkendara di dalam kota maupun di luar kota.

  • Toyota Safety Sense

Toyota Rush Hybrid 2023 dilengkapi dengan fitur keselamatan Toyota Safety Sense, seperti Pre-Collision System, Lane Departure Warning, dan Pedal Misoperation Control. Fitur-fitur tersebut dapat membantu mencegah kecelakaan dan melindungi penumpang mobil.

  • Head unit touchscreen 9 inci

Sumber: