Kelebihan dan Kekurangan Suzuki APV Matic 2006, Benarkah Murah Tapi Servisnya Mahal?

Kelebihan dan Kekurangan Suzuki APV Matic 2006, Benarkah Murah Tapi Servisnya Mahal?

Suzuki APV Matic tahun 2006 hadir sebagai pilihan yang menarik untuk keluarga yang membutuhkan mobil dengan kabin luas dan nyaman.--

RADAR TEGAL - Suzuki APV matic 2006 menjadi pilihan menarik bagi pecinta mobil MPV di Indonesia. Mobil ini menonjol dengan kabin yang lapang dan transmisi otomatis yang memudahkan perjalanan perkotaan. 

Dalam pembahasan ini, kita akan mengulas kelebihan yang membuatnya diminati sebagai mobil keluarga. Serta menggarisbawahi kekurangan yang mungkin menjadi pertimbangan bagi calon pembeli Suzuki APV matic 2006. 

Dari kabin luas yang menjadi daya tarik utama hingga fitur keamanan yang dapat ditingkatkan, mari kita telusuri detail Suzuki APV matic 2006 dengan cermat.

Berikut kita telah merangkum kelebihan dan kekurangan dari Suzuki APV matic 2006 ini yang telah kami rangkum dari berbagai sumber. Simak penjelasannya berikut ini.

BACA JUGA: 7 Penyebab Mesin Suzuki APV Boros Bahan Bakar, Begini Solusinya Agar Bisa Lebih Hemat BBM

Kelebihan dan kekurangan Suzuki APV matic 2006

Kelebihan: 

1. Kabin Luas

Kelebihan utama yang menonjol pada Suzuki APV matic 2006 adalah kabin yang luas. Dimensi panjang 4.155-4.230 mm, lebar 1.655 mm, dan tinggi 1.865 mm memberikan ruang yang cukup untuk menampung 8-9 penumpang dengan kenyamanan optimal. 

Bagi keluarga besar atau perjalanan bersama teman-teman, mobil ini menjadi pilihan yang tepat.

2. Transmisi Otomatis

Suzuki APV matic ini dilengkapi dengan transmisi otomatis 4 percepatan, menghadirkan kemudahan dalam berkendara, terutama di tengah lalu lintas perkotaan yang padat. 

Mesin K15B-DE 1.500 cc dengan tenaga 104 PS dan torsi 138 Nm menjadikan performa mobil ini tak hanya nyaman tapi juga tangguh.

BACA JUGA: Mobil Suzuki APV 2024, Hadir dengan Kabin Luas Muat sampai 9 Penumpang Tapi Tetap Mengandalkan Kenyamanan

Sumber: