Spesifiksi Suzuki APV 2024 Terbaru yang Keren Lengkap dengan Harganya

Spesifiksi Suzuki APV 2024 Terbaru yang Keren Lengkap dengan Harganya

MEWAH - Suzuki APV 2024 terbaru--

Sebagai mobil dengan kapasitas penumpang hingga 8 orang, tentunya Suzuki APV terbaru 2024 memiliki ruang kabin yang luas. Terdapat dua pilihan warna pada interior kedua varian mobil ini, yaitu warna hitam dan krem.

Selain itu, jok kursinya diklaim sudah menggunakan bahan yang berkualitas tinggi. Dua jok kursi di bagian depan didesain captain seat yang dapat memberikan kenyamanan bagi pengemudi dan penumpang mobil saat melakukan perjalanan jarak jauh.

Di sisi lain, pada bagian pengemudi, terdapat spidometer yang bergaya simpel dan terkesan sederhana dengan memiliki dua varian warna, yaitu warna hitam pada varian APV Arena GL dan silver untuk varian APV Arena GX.

Sebagai informasi, desain AC tersebut kini terlihat berbeda dibandingkan model sebelumnya. Jika sebelumnya desain AC-nya terlihat tebal dan sangat besar, sekarang desainnya tipis dan ditata rapi.

Di sisi lain, terdapat audio yang disematkan di berbagai sisi pintu agar suara audionya terdengar jernih dan membahana di ruang kabin mobil ini. 

Harga Suzuki APV 2024 terbaru

Berikut ini harga Suzuki APV yang dirangkum dari web resmi Suzuki Indonesia on the road (OTR) Jakarta.

Suzuki APV Arena

  • APV ARENA Blind Van Rp 158,5 juta
  • APV ARENA GA Rp190 juta
  • APV ARENA GL Rp197,5 juta
  • APV ARENA GX Rp210,5 juta
  • APV ARENA SGX Rp213 juta

Suzuki APV Luxury

  • APV NEW LUXURY SGX LUX2 R15. MT Rp232 juta
  • APV NEW LUXURY SGX LUX2 R17. MT Rp236 juta

Penutup

Demikian artikel tentang Suzuki APV 2024 Terbaru dari review sampai harga. Bagi Anda yang ingin penasaran dengan mobil ini langsung cek saja di dealer terdekat Anda ya. semoga bermanfaat. (*)

Sumber: