Spesifiksi Suzuki APV 2024 Terbaru yang Keren Lengkap dengan Harganya

Spesifiksi Suzuki APV 2024 Terbaru yang Keren Lengkap dengan Harganya

MEWAH - Suzuki APV 2024 terbaru--

RADAR TEGAL - Suzuki APV 2024 terbaru merupakan sebuah mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) yang pertama kali diperkenalkan di tahun 2004 silam. Mobil tersebut terakhir kali mendapatkan penyegaran pada 2016 dan diawal tahun kali ini akan ada gebrakan dengan perubahan total.

Suzuki APV 2024 terbaru sempat menjadi salah satu mobil yang laris di Indonesia.  Ada dua alasannya, yaitu mobil ini memiliki kapasitas penumpang hingga 8 orang dengan tetap mengedepankan kenyamanan serta harganya yang dinilai terjangkau di kelasnya.

Kini, Suzuki APV 2024 terbaru bukan lagi model laris di pasar otomotif Indonesia. Namun, mobil tersebut memiliki reputasi sebagai mobil keluarga yang pernah berjaya di pasar nasional maupun internasional.

untuk kali ini akan ada pada tahun 2024 mulai dengan gebrakan dimana mobil ini berubah tranformasi total baik mesin,tampilan,dll. Oleh karena itu, artikel kali ini akan membahas mengenai Suzuki APV 2024 terbaru mengenai review dan harga OTR Jakarta.

Review Suzuki APV 2024 Terbaru

Mesin

Mobil ini juga sudah disematkan suspensi-suspensi yang handal dan mumpuni. Pada bagian depan, terdapat suspensi MacPherson Strut & Coil Spring, sedangkan di bagian belakang, disematkan suspensi 3-Link Rigid Axle with Coil Springs.

Kedua suspensi tersebut dapat meminimalisir goncangan jika mobil melalui medan jalan yang tidak halus. Untuk bagian pengereman, terdapat rem Ventilated Discs di bagian depan dan Leading & Trailing Drums pada bagian belakang.

Rem-rem tersebut dinilai dapat mencegah kecelakaan jika pengemudi melakukan pengereman secara mendadak.

Eksterior

Mobil ini memiliki desain eksterior yang terkesan simpel, namun tetap terlihat menarik. Pada bagian depan, terdapat grill radiator yang berukuran cukup besar dan memiliki aksen krom di bagian atas dan bawahnya.

Di sisi lain, terdapat juga headlamp dengan multireflector, serta fog lamp atau lampu kabut di bagian bumper depan mobil yang terkesan mewah. Lampu kabut tersebut dinilai dapat memberikan pencahayaan yang terang saat mobil dibawa berkendara di malam hari.

Pada bagian samping, terdapat lampu sein di bagian spion, serta tonjolan garis di bagian bawahnya dari depan hingga belakang, sehingga terkesan stylish.

Interior

Sumber: