Jadi Lawan Berat Isuzu Panther, Segini Harga Mobil Toyota Renault Duster!

Jadi  Lawan Berat Isuzu Panther, Segini Harga Mobil Toyota Renault Duster!

Mobil Toyota Renault Duster--

RADAR TEGAL – Tahukah Anda bahwa terdapat mobil diesel murah dengan performa tangguh yang menjadi lawan berat  Isuzu Panther yakni mobil Toyota Renault Duster. Seperti apa mobil ini?

Mobil Toyota Renault Duster diketahui tidak hanya tangguh. Namun juga memiliki mesin sebandel Isuzu Panther.

Terdapat beberapa kelebihan mobil Toyota Renault Duster. Hal itu membuatnya menjadi layak dijadikan sebagai rival Isuzu Panther.

Adapun salah satu kelebihan dari mobil Toyota Renault Duster yakni mampu melewati beragam medan termasuk jalanan terjal sekalipun.

BACA JUGA: 6 Cara Merawat Mobil Toyota Avanza Matic Agar Tetap Awet Tidak Mudah Rusak, Catat Langkahnya Ini

Toyota Renault Duster sendiri merupakan salah satu  mobil diesel yang masuk dalam kategori mobil  SUV. Mobil Toyota Renault Duster memiliki tampilan gahar sehingga banyak membuat penggunanya menjadikan mobil ini sebagai mobil offroad yang mampu melewati berbagai rintangan.

Mobil diesel Renault Duster ini tersedia dalam dua varian dengan mengguna sistem penggerak 4x2 dan 4x4. Kelebihan lainnya yang ditawarkan oleh mobil Toyota Renault Duster ini yakni dibanderol dengan harga sangat terjangkau.

 

Harga mobil SUV ini terbilang murah berkat kapasitas mesin yang digunakan. Renault Duster diketahui menggunakan mesin 1.5 dCi K9K HP yang mempunyai kapasitas 1.461 cc dan sudah dilengkapi dengan sistem pembakaran Common Rail Direct Injection (dCi).

Mobil ini memiliki performa cukup bertenaga, mesinnya mampu leontarkan torsi puncak 200 Nm dan tenaga 84 hp. Keunggulan mobil Renault Duster dengan mesin diesel terdapat pada konsumsi BBM-nya yang hemat.

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Mobil Toyota Murah Terbaru 2024, Mulai dari Rp100 Jutaan Bisa Bawa Pulang

Dari hasil pengujian dalam kota 13,2 km/liter dan untuk jalan tol 24,5 km/liter. Dalam kondisi bekas, mobil Toyota Renault Duster bekas dibanderol dengan harga mulai dari Rp120 jutaan.

Namun, bagi Anda yang berminat membeli mobil renault Dsuter bekas tahun 2014, berikut daftar harganya. 

Daftar Harga Mobil Toyota Renault Duster Bekas 2014

Mobil Renault Duster merupakan salah satu mobil SUV paling irit di Indonesia. Mobil yang satu ini diketahui menggunakan mesin diesel berkapasitas 1.461 dan menghasilkan tenaga sebesar 85 dk dan torsi 200 Nm.

Mesin tersebut diketahui, memiliki nilai konsumen BBM yang cukup fenomenal. Berikut ini daftar harga mobil Renault Duster bekas tahun 2024.

BACA JUGA: Mobil Toyota Rush 2024 Dibanderol Mulai Rp250 Juta, Siap-siap Terpikat

 

  1. Renault Duster Tipe Rxe DCI 4x2 Rp175.000.000
  2. Renault Duster tipe Rxl DCI 4x 2 Rp145.000.000.

Demikian ulasan mengenai mobil Toyota Renault Duster. Semoga bermanfaat. (*) 

Sumber: