Bikin Glowing, Ini 5 Merk Minyak Zaitun Untuk Wajah yang Aman Digunakan

Bikin Glowing, Ini 5 Merk Minyak Zaitun Untuk Wajah yang Aman Digunakan

Jangan Asal Pilih! Berikut 5 Merk Minyak Zaitun Untuk Wajah, Bisa Bikin Glowing dan Aman Digunakan --

Selain itu, bisa juga digunakan untuk seluruh perawatan dari ujung rambut hingga kaki. Maka dari itu, jika Anda memiliki permasalahan rambut maupun kulit kering, wajib menggunakan produk satu ini. Untuk harganya sekitar mulai dari Rp30 ribuan.

3. Merk Minyak Zaitun untuk Wajah : Sariayu

Sariayu merupakan merek olive oil asli yang wajib untuk kalian coba. Minyak dengan merk Sariayu ini bisa untuk melembapkan kulit yang kering.

Selain itu, merk ini juga mampu untuk mencegah kerutan, merawat bekas luka, dan mencegah flek hitam. Olive oil ini sudah sangat terkenal di kalangan masyarakat.

Hal ini karena merk minyak zaitun untuk wajah ini memiliki minyak asli dan mempu memberikan hasil yang maksimal ketika dipakai. Selain itu, merk ini sudah memiliki izin BPOM dan halal.

4. Herborist

Rekomendasi Minyak zaitun selanjutnya yaitu dari merk Herborist. Produk ini memiliki vitamin E dan kandungan antioksidan yang lumayan tinggi.

Sehingga mampu untuk melembapkan kulit, membuat wajah lebih lembut, dan merawat elastisitas kulit. Kandungan biji mojokeling yang ada pada olive oil ini mampu untuk memberikan efek kesegaran di kulit.

Selain untuk wajah, merk minyak yang satu ini juga mampu untuk digunakan sebagai minyak pijat. Atau bisa juga untuk lulur dan massage oil.

5. Minyak Zaitun Mustika Ratu

Apabila  Anda sedang mencari produk minyak zaitun untuk wajah yang kering, maka produk yang satu ini bisa menjadi solusi untuk Anda.

Produk minyak zaitun mustika ratu ini diformulasikan secara khusus dengan minyak zaitun, aromatic esensial mawar, minyak melati, dan biji buah mojokeling.

Jadi, jika kalian memiliki berbagai permasalah kulit, sangat bisa untuk mencoba memakai minyak zaitun. Dengan banyaknya vitamin yang ada, pastinya minyak ini akan membantu untuk menyembuhkan permasalahan kulit kalian.

Olive oil dengan beberapa merk ini bisa kalian jumpai di berbagai supermarket terdekat. Jadi, kalian tidak akan kesusahan untuk mencarinya.

Penutup

Sumber: